Foam RollerConnect: Roller Busa Terbaru dari JAXJOX

Foam RollerConnect Roller Busa Terbaru dari JAXJOX

Dorangadget.comJika Anda telah menunggu dengan sabar untuk roller busa yang terhubung, Anda akan senang mengetahui akhirnya ada. Rilis baru JAXJOX, mengikuti kesuksesan KettlebellConnect yang cerdas, adalah Foam RollerConnect.

Gadget pintar terhubung ke aplikasi (atau Apple Watch) untuk melacak pemulihan Anda. Ini memandu Anda melalui sesi peluncuran Anda dan melacak kemajuan Anda. Ini adalah perangkat pertama dari jenisnya.

Alat ini menawarkan sejumlah opsi penyesuaian. Pengguna dapat memasukkan latihan apa yang telah mereka lakukan, kelompok otot apa yang telah dipengaruhi dan intensitas apa yang mereka inginkan.

Kegiatan fisik meliputi latihan kekuatan, hiking, berenang, tinju, jogging, yoga, dan banyak lagi. Pengaturan area otot juga cukup detail. Pengguna dapat memilih antara leher, punggung, betis, glutei, kaki, betis, bahu, trisep, dan paha belakang untuk menyebutkan beberapa opsi.

Alat menjalankan informasi ini melalui algoritme kepemilikan untuk merekomendasikan latihan untuk melengkapi latihan apa pun yang baru saja Anda lakukan atau menargetkan otot tertentu yang baru saja Anda lakukan. Itu juga menyarankan durasi sesi dan tingkat intensitas, memberi Anda cara paling efektif untuk pulih.

Getaran membantu dengan otot-otot yang sakit atau terluka ketika jaringan parut mulai pecah, mengurangi nyeri dan kekakuan otot. Foam RollerConnect memiliki lima tingkat intensitas getaran secara total. Selain itu, ada tiga zona pijat berbeda di bagian luar perangkat.

Ini hanya salah satu dari rangkaian gadget kesehatan yang terhubung dari JAXJOX. Lainnya termasuk skala pintar, tikar reversibel, monitor detak jantung dan KettlebellConnect yang disebutkan di atas. Pakaian itu juga menjual rol busa tradisional.

JaxJox Foam RollerConnect

“Kami sangat senang meluncurkan Foam Roller Connect. Di JAXJOX, inovasi adalah inti dari semua yang kami lakukan,” kata CEO dan Co-Founder JAXJOX, Stephen Owusu.

“Kami berkomitmen untuk merevolusi ruang kebugaran di rumah dan membuatnya lebih mudah bagi konsumen untuk mencapai tujuan kesehatan mereka. Integrasi aplikasi Apple Watch dan Kesehatan dengan Foam Roller Connect akan memberi konsumen cara mudah untuk melacak pemulihan mereka dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Konsumen tidak lagi harus memasukkan data mereka secara manual. Mereka dapat fokus pada apa yang paling penting, kesehatan mereka.”

Foam RollerConnect senilai $ 99 atau setara Rp 1,4 juta menandai kemitraan perusahaan dengan Apple – perangkat ini adalah perangkat pemulihan kebugaran pertama dan satu-satunya yang tersedia di toko Apple dan situs web JAXJOX. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp