Facebook Uji Coba Cross-post Story ke Instagram

Facebook Uji Coba Cross-post Story ke Instagram

Facebook sedang menguji fitur untuk mengirim Stories ke Instagram menurut sebuah laporan baru dari TechCrunch. Anda sudah lama dapat mengirim posting Story Instagram ke Facebook, tetapi sekarang perusahaan mengaplikasikan hal sebaliknya.

Fitur yang dalam pengujian publik pertama kali ditemukan oleh Jane Manchun Wong, yang secara teratur menemukan fitur jejaring sosial baru sebelum rilis. Fitur ini dapat diakses oleh penguji melalui halaman pengaturan Privasi Story di aplikasi Facebook, di mana Anda akan menemukan toggle “Bagikan Cerita ke Instagram” yang baru.

Dalam sebuah pernyataan, Facebook menjelaskan alasan di balik fitur baru:

Seorang juru bicara Facebook memberi tahu saya bahwa perusahaan sekarang secara resmi menguji fitur lintas-posting untuk membuatnya lebih mudah untuk berbagi momen dengan siapa yang penting bagi Anda, karena orang mungkin memiliki audiens dan pengikut yang berbeda di Facebook versus Instagram.

Seperti yang juga ditunjukkan oleh TechCrunch, ini secara teoritis akan memungkinkan Facebook dan Instagram untuk menyinkronkan status “sudah dilihat” dari cerita lintas-posting Anda. Ini akan mencegah Anda menonton cerita yang sama dari orang yang sama di kedua platform.

Fitur ini juga hadir ketika Facebook terus mengintegrasikan Instagram dengan layanan lainnya. Misalnya, Facebook juga aktif bekerja untuk menyatukan aplikasi perpesanan Messenger, WhatsApp, dan Instagram.

Sampai sekarang, itu tidak dijamin bahwa Facebook akan sepenuhnya menggelar kemampuan untuk mengirim posting Story Facebook ke Story Instagram. Fitur ini masih dalam pengujian beta publik, tetapi itu bisa berubah kapan saja.

Facebook Stories, Instagram Stories, dan WhatsApp Status semua memiliki 500 juta pengguna harian per tahun yang lalu. Sementara Snapchat secara keseluruhan hanya memiliki 218 juta pengguna.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp