Facebook Messenger Didesain Ulang, Ini Tampilannya

Facebook Messenger Didesain Ulang, Ini Tampilannya

Dorangadget.com Facebook terus menambah dan menghapus fitur dari aplikasi selulernya, ketika mencoba mengembangkan ekosistemnya. Aplikasi terbaru yang mengalami perubahan penting adalah Messenger, aplikasi obrolan utama dari perusahaan Facebook.

TechCrunch melaporkan versi baru Messenger akan segera diluncurkan, meskipun beberapa sudah memilikinya. Perubahan yang paling penting adalah penghapusan tab Discover dan relokasi chat bots, salah satu fitur utama Messenger.

Tab People sekarang menjadi fokus utama aplikasi karena Facebook ingin membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mengakses konten media sosial sesaat. Tab People sekarang ditampilkan pada layar penuh dan termasuk dua tab: Stories and Active. Yang terakhir akan memungkinkan Anda untuk mengakses daftar teman dan melihat siapa yang online.

Facebook Messenger

Bot obrolan, bisnis, dan game telah disembunyikan dan hanya dapat diakses jika Anda mencarinya melalui bilah pencarian Messenger. Secara keseluruhan, ini tampak seperti desain yang jauh lebih sederhana dan lebih bersih yang memungkinkan pengguna Messenger mengakses fitur-fitur utama aplikasi segera setelah mereka membukanya.

Penghapusan tab Discover mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi Facebook mengklaim itu mengumumkan perubahan kembali pada bulan Agustus, bersama dengan fokus baru pada Stories. Mereka yang belum menerima pembaruan harus mendapatkannya dalam beberapa hari mendatang, juru bicara Facebook mengonfirmasi. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp