DJI Mavic Baru Jadi Drone Terbaik untuk Pemula

DJI Mavic Baru Jadi Drone Terbaik untuk Pemula

DJI Indonesia – Belum lama ini, DroneDJ mendapatkan gambar-gambar yang sepertinya menjadi pengganti DJI untuk DJI Mavic Air, DJI Mavic baru. Mavic baru sepertinya akan mengikuti desain generasi sebelumnya yang lebih besar, seri Mavic 2, dengan pemosisian fitur-fitur tertentu yang hampir sama. Sementara beberapa berbeda, kemungkinan perangkat baru akan sangat mirip dengan DJI Mavic 3 yang belum dirilis.

Lebih dari Mavic Mini

DJI merilis drone Mavic Mini beberapa bulan yang lalu. Drone yang lebih kecil ditujukan untuk selebaran pemula dan mereka yang menginginkan sesuatu yang dapat mereka bawa dengan mudah. Sementara DJI benar-benar memenuhi janjinya, beberapa fitur yang kami semua harapkan tidak sampai ke drone. Sudah jelas bahwa banyak dari kita berharap untuk fitur yang Mavic Mini tidak dibuat untuk bertemu, jadi di sini untuk berharap Mavic baru akan melakukannya.

Fitur besar yang hilang adalah resolusi maksimal 2.7K dan kurangnya kontrol manual atas video yang diproduksi oleh drone. Mavic Mini juga tidak memiliki foto RAW, pengisian USB-C, dan pelacakan objek. Karena drone sengaja dibuat untuk menimbang 249g, ini bisa diterima, tapi Mavic Mini tidak lagi menjadi drone yang kami harapkan.

DJI Mavic baru

Di sinilah DJI “Mavic” yang akan datang berperan. Tampaknya menjadi jalan tengah yang sempurna antara Mavic Mini dan seri prosumer yang berfokus pada Mavic 2. Secara praktis dijamin bahwa Mavic akan memiliki kemampuan untuk memotret dalam 4K dan mengambil foto RAW. Sepertinya Mavic juga akan memiliki sensor samping, belakang, dan menghadap ke depan.

Mavic baru sepertinya akan menghadirkan desain Mavic 2 yang lebih besar dan lampu pendaratan bawah juga. Mavic baru DJI bisa menjadi drone kamera terbaik untuk pemula. Mavic diharapkan adalah kombinasi dari Mavic Mini dan seri Mavic 2 menciptakan perpaduan sempurna antara portabilitas dan kekuatan.

DJI Mavic baru diharapkan memiliki fitur-fitur berikut:

– Teknologi baterai yang lebih baik daripada Mavic Mini

– Versi perbaikan aplikasi DJI Fly untuk memungkinkan lebih banyak kontrol

– Kamera 4K 60 fps

– Mavic baru kemungkinan akan datang di bawah harga $ 1000 atau setara Rp 16 jutaan.

Baca: DJI Mini 2: Drone Untuk Pemula Terbaik dan Powerfull

Dikombinasikan dengan set fitur yang besar untuk ukurannya yang kecil, itu akan membuatnya menjadi drone yang sempurna untuk pilot drone pemula dan fotografer yang ingin melangkah ke fotografi drone. Dapatkan di DJI Surabaya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp