Cara Menyinkronkan Fitbit: Alasan Perangkat Tidak Dapat Sinkron

jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Jika Fitbit Anda tidak dapat disinkronkan, berikut ini cara menyinkronkan Fitbit dengan smartphone atau komputer Anda. Apapun seri Fitbit Anda, mulai Jam tangan pintar Versa 2, Charge 3, Inspire HR atau lainnya. Selain itu, inilah yang harus dilakukan jika mengalami masalah sinkronisasi.

Sebagian besar pengguna cenderung menemukan masalah sinkronisasi dari waktu ke waktu dan mengetahui cara mentransfer data yang tersimpan di perangkat Anda ke aplikasi Fitbit adalah keterampilan yang sangat penting.

Cara menyinkronkan Fitbit

Menyinkronkan Fitbit jam tangan pintar Anda sebenarnya harus sangat mudah, karena itu bisa sangat menggaruk ketika data Anda sepertinya tidak ditransfer ke aplikasi Fitbit di ponsel cerdas Anda.

Setelah Fitbit Anda diatur dan terhubung ke ponsel Anda, itu harus memiliki koneksi Bluetooth yang konsisten dan karenanya siap untuk terhubung kapan pun Anda membuka aplikasi Fitbit.

Sinkronkan Fitbit Anda secara manual

Untuk memaksa sinkronisasi Fitbit Anda, geser ke bawah dari layar beranda aplikasi Fitbit dan lepaskan untuk memulai proses. Anda kemudian akan melihat worm garis pirus jalan dari kiri ke kanan tepat di atas panel pelacakan utama.

Aktifkan All-day Sync di aplikasi Fitbit

Jika aplikasi berjalan di latar belakang, Anda dapat mengaktifkan Sinkronisasi Sepanjang Hari dengan mengetuk ikon perangkat di kiri atas dan menggulir ke bawah ke tab Sinkronisasi Sepanjang Hari.

Ini berarti sinkronisasi dilakukan secara otomatis sepanjang hari.

Cara menyinkronkan Fitbit dengan komputer

Anda tidak perlu smartphone untuk menyinkronkan data Fitbit, dan benar-benar dapat menggunakan komputer Anda dengan mengikuti langkah-langkah ini.

Kami akan menganggap Fitbit Anda telah terdaftar dan diatur dengan benar, tetapi ada peluang – untuk menggunakan Fitbit Connect, Anda memerlukan Dongle Fitbit Wireless Sync.

  1. Unduh Fitbit Connect.
  2. Pastikan Anda masuk dengan kredensial akun Anda.
  3. Hubungkan Fitbit Wireless Sync Dongle Anda.
  4. Seharusnya sinkronisasi secara otomatis, atau Anda dapat menekan Sync untuk melakukannya secara manual.
  5. Masuk ke Dashboard Fitbit di https://www.fitbit.com/login.

Fitbit tidak dapat disinkronkan? Pecahkan masalah dengan langkah-langkah ini:

Seharusnya sesederhana mengikuti di atas, tetapi pengalaman memberi tahu kami bahwa kemungkinan besar Anda akan menemukan beberapa jenis masalah dengan sinkronisasi Fitbit.

Masalah dengan sinkronisasi biasanya karena Anda tidak memenuhi persyaratan. Berikut adalah daftar hal-hal yang sangat mendasar untuk memeriksa ulang apakah Fitbit Anda tidak disinkronkan.

Daftar periksa pemecahan masalah sinkronisasi Bit

  1. Periksa aplikasi Fitbit kompatibel dengan perangkat Anda di sini, dan itu menjalankan versi terbaru (jika pada iPhone atau Android, periksa ini melalui App Store atau Google Play Store).
  2. Perangkat Anda yang terhubung menjalankan perangkat lunak terbaru.
  3. Perangkat Anda yang terhubung memiliki data seluler atau koneksi Wi-Fi.
  4. Perangkat Anda yang terhubung telah mengaktifkan Bluetooth, dan Anda tidak terhubung ke banyak hal (beberapa masalah terkait dengan koneksi Bluetooth yang saling bertentangan).
  5. Baterai perangkat Fitbit Anda tidak rendah.
  6. Perangkat lunak perangkat Fitbit Anda terbaru.

Daftar ini harus menjadi titik awal Anda jika Anda mengalami masalah yang konsisten dengan sinkronisasi, tetapi, jika semua ini dicentang, saatnya untuk memulai pemecahan masalah dengan tips di bawah ini.

  1. Lakukan reset aplikasi Fitbit.
  2. Matikan / nyalakan Bluetooth.
  3. Matikan / nyalakan Fitbit Anda.
  4. Copot pemasangan dan instal ulang aplikasi Fitbit.
  5. Coba masuk ke akun Fitbit Anda di perangkat lain.
  6. Hapus perangkat Fitbit lainnya dari aplikasi dan daftar Bluetooth.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp