Garmin Smartwatch

Garmin WatchGarmin smartwatch dan Spotify telah bekerja sama untuk memberikan Anda pengalaman olahraga yang tidak terlupakan. Bagi banyak orang, berolahraga sambil mendengarkan musik membuat mereka lebih bersemangat. Anda salah satunya?

Spotify adalah platform streaming musik terbesar di dunia dengan lebih dari 400 juta pengguna di tahun 2021 ini. Anda bisa mengunduh dan mendengarkan ribuan musik yang ada di Spotify langsung pada jam Garmin Anda, untuk didengarkan ketika Anda berolahraga.

Dengarkan Spotify di Garmin Smartwatch Tanpa Koneksi Internet

Mendengarkan musik di Spotify melalui Garmin kini semakin nyaman dan mudah karena Anda tidak memerlukan koneksi internet. Apa saja musik atau podcast yang Anda inginkan untuk menemani sesi olahraga Anda, hanya tinggal satu kali klik saja.

Unduh semua musik dan podcast favorit Anda langsung ke jam tangan Garmin milik Anda. Bukan hanya koneksi internet, Anda bisa mendengarkan musik tanpa memerlukan handphone Anda. Semua bisa dilakukan hanya dengan Garmin smartwatch saja. Cek juga jam Garmin dengan harga di bawah Rp 5 juta untuk segala aktivitas.

Garmin Smartwatch

Cara Install Spotify di Jam Garmin

Ikuti langkah-langkah berikut untuk install Spotify di jam tangan Garmin Anda.

  1. Buka aplikasi Garmin Connect IQ pada smartphone Anda.
  2. Cari “Spotify” lalu pilih “Unduh”.
  3. Kemudian pada Garmin watch Anda, masuk ke menu “My Music” dan pilih Spotify. Anda akan menerima pesan pop-up yang meminta Anda untuk mengecek kembali aplikasi Connect IQ Anda.
  4. Masuk ke akun Spotify Anda pada aplikasi Garmin Connect IQ, lalu hubungkan akun Anda. 
  5. Pilih “OK” untuk mengkonfirmasi.

Cara Mengunduh Musik dan Podcast Spotify ke Garmin Smartwatch

Garmin selalu menghadirkan rekomendasi jam terbaik untuk menunjang olahraga Anda. Dengarkan berbagai macam musik dan podcast favorit Anda langsung dari jam tangan Garmin tanpa perlu koneksi internet. Namun perlu Anda tahu bahwa Anda hanya bisa mengunduh musik jika sudah berlangganan Spotify Premium.

Ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengunduh dan menyimpan musik Anda.

  1. Buka aplikasi Spotify pada Garmin smartwatch Anda.
  2. Pilih “Your Library”, lalu pilih “Add music & podcasts”.
  3. Anda akan menemukan daftar yang sudah dipersonalisasi untuk akun Anda seperti “Recently Played”, “Made for You”, “Workout”, dan “Podcasts”.
  4. Pilih musik yang Anda sukai, lalu pilih “Add” atau simbol anak panah ke bawah untuk mengunduhnya.
  5. Jangan lupa untuk selalu memperbarui unduhan Anda dengan memilih “Update Downloads” di bawah menu “Your Library”.

Garmin Smartwatch

Nikmati Momen Olahraga yang Makin Menyenangkan dengan Jam Garmin

Integrasi Spotify dengan Garmin smartwatch ada untuk memanjakan Anda yang suka berolahraga dengan mendengarkan musik. Seri Garmin yang terintegrasi dengan Spotify adalah:

Dapatkan harga jam Garmin terbaik hanya di Garmin Indonesia. Jangan lupa join di channel Telegram Doran Gadget untuk mendapatkan info terbaru seputar gadget dan promo produk.

Artikel terkait:

× WhatsApp