Bocoran MIUI 11 Ungkap Lebih Banyak Fitur dan Ikon Baru

Xiaomi diharapkan akan segera mengumumkan versi MIUI 11 berikutnya yang berbasis Android 10 dan sementara kami menunggu, kami memiliki beberapa tangkapan layar terbuka yang diambil dari versi beta dari perangkat lunak tersebut.

Perusahaan secara tidak sengaja mengungkap pembaruan MIUI 11 ke beberapa perangkat termasuk Mi Mix 2S dan Redmi K20 Pro sehingga penggemar Android mengambil sangat cepat. Gambar sistem kemudian dibuat flashable dan dengan demikian tangkapan layar muncul.

Sebagai permulaan, pengguna MIUI akan mendapatkan menu Pengaturan yang diubah dengan gaya baru ikon. Ikon-ikon ini dibentuk secara berbeda dan memiliki warna yang bervariasi sehingga mudah untuk mengetahui apa yang Anda cari.

Ada juga desain baru untuk aplikasi sistem dan menu dengan banyak ruang putih dan teks tebal besar.

Beberapa fitur baru yang menunggu pengguna MIUI termasuk Peningkatan Selalu-on Display dan fitur berbagi file lintas-perangkat baru yang dikembangkan perusahaan dengan Oppo dan vivo.

Tampilan Selalu Aktif sekarang memberi Anda satu ton opsi seperti mengubah warna teks secara otomatis dari waktu ke waktu, atau mengaktifkan Kaleidoskop dengan lima pola yang berbeda atau bahkan gaya ruang luar yang mengubah cahaya tergantung pada siang hari di lokasi Anda.

Selain itu, suara dinamis baru akan diperkenalkan, aplikasi Komunitas Xioami baru, manajer file yang dirubah, penjadwal mode gelap dan opsi balasan cepat baru untuk beberapa aplikasi perpesanan.

Tentu saja, kami berharap lebih banyak fitur yang akan diluncurkan ketika saatnya tiba karena tidak semuanya tersedia dari peluncuran beta ini. Beberapa mengatakan MIUI 11 akan diperkenalkan bersama Mi Mix 4.

Artikel terkait:

>