Apple Watch Series 5 Tercantum dalam Situs Web Hermes

Apple Watch Series 5 Tercantum dalam Situs Web Hermes

Dorangadget.com Mitra Apple Watch dan merek mewah Hermes mendaftarkan beberapa band Apple Watch untuk model “Seri 5”, sebuah laporan mengklaim. Pencarian cepat untuk “Seri 5” di situs web Hermes mengungkapkan bahwa perusahaan mode dan mewah telah mendaftarkan tiga entri untuk Apple Watch “Seri 5,” lapor 9To5Mac. Daftar sejak dihapus dari situs web.

Laporan itu mengatakan tiga band yang terdaftar untuk Apple Watch Series 5 termasuk gelang Single Tour Etoupe, gelang gesper penyebaran Single Tour, dan gelang fauve Single Tour. Tangkapan layar lebih dari 9To5Mac mengungkapkan bahwa tiga band yang terdaftar datang dalam ukuran 44mm.

9To5Mac mencatat bahwa band Etoupe kehabisan stok di Apple Store ketika listing ditemukan. Apakah ini berarti Hermes memang sedang mempersiapkan untuk Seri 5 atau tidak masih harus dilihat, meskipun gambar pada halaman Hermes menunjukkan bahwa band terpasang ke Apple Watch Seri 4 dan bukan Seri 5.

Mungkinkah itu kesalahan?

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa sementara model Apple Watch baru ditemukan, masih belum jelas apakah mereka berarti bahwa Seri 5 akan datang, atau bahwa Seri 4 menerima peningkatan.

Sebelumnya, sebuah blog Brasil menemukan melalui melihat beberapa aset yang disimpan dalam kode beta watchOS 6 bahwa Apple sedang mengerjakan Apple Watch versi Keramik dan Titanium.

Cupertino sebelumnya merilis model keramik Apple Watch, tetapi memilih untuk tidak merilis Seri 4 dalam tubuh keramik. Penemuan itu, kemudian, bisa menjadi indikator bahwa Apple sedang berupaya meningkatkan jajaran Seri 4 yang sangat terkenal. Model Apple Watch dalam titanium, di sisi lain, adalah sesuatu yang baru untuk lini produk. Penemuan ini mungkin berarti untuk Seri 5, atau tambahan untuk jajaran Seri 4.

Yang mengatakan, sangat mungkin bahwa Hermes bisa saja membuat kesalahan dalam daftar beberapa band Apple Watch untuk Seri 5. Ada kemungkinan bahwa merek mewah tidak tahu nama apa yang diberikan Apple untuk dpt dipakai yang berpusat pada kesehatan, dan telah mendaftarkan band-band tersebut sebagai pengganti untuk model Apple Watch di masa depan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp