Garmin Watch – Garmin memang terkenal dengan kecanggihan smartwatchnya yang sangat membantu untuk urusan olahraga dan menjaga kesehatan badan. Berbagai fitur yang dihadirkan mampu membuat penggunanya lebih mengenal diri mereka sendiri dengan memperhatikan kesehatan yang dibutuhkan. Adanya fitur maps hingga Garmin Pay yang memudahkan transaksi tanpa tunai membuat Garmin menjadi salah satu jam tangan terbaik di dunia. Bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan menggunakan fitur-fitur Garmin, mari simak deretan jam tangan Garmin terbaik 2022 yang bisa Anda pilih di bawah ini! 

1. Garmin Venu 2 

Jam tangan satu ini berada di tengah-tengah antara smartwatch dan sportwatch yang membuatnya jadi favorit banyak orang sebagai jam tangan Garmin terbaik di 2022. Dengan desain yang elegan membuatnya tidak terlihat seperti sportwatch namun fitur yang diberikan cukup impresif seperti GPS yang sudah didukung dengan Galielo dan GLONASS, quick access ke berbagai fitur seperti Garmin Coach training plans, sensitive heart rate monitoring, indoor training mode, kompatibel dengan beberapa perlengkapan gym, diet app, hingga pihak ketiga untuk fitness. 

Pengguna juga bisa menyimpan hingga 650 lagu dan menjadi pihak ketiga untuk aplikasi musik seperti Deezer atau Amazon musik. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melihat heart rate, cairan tubuh, stress level, menerima notifikasi dari ponsel, dan lainnya. Layarnya juga sudah didukung dengan AMOLED HD yang memiliki tiga pilihan brightness. Garmin Venu 2 juga memiliki mikrofon yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dan melakukan akses ke asistant ponsel melalu jam tangan tersebut. 

Memiliki ukuran layar 1.3 ich, dengan baterai tahan hingga 8 jam dengan GPS jika dipakai untuk mendengarkan musik dan 22 jam tanpa musik. Sedangkan jika tanpa GPS bisa digunakan hingga 12 hari. 

Harga Garmin Venu 2 adalah mulai dari Rp5.8 jutaan. 

Baca juga: Garmin Enduro vs Fenix 7: Perbandingan Smartwatch Outdoor Garmin Terbaik

2. Garmin Fenix 7 

Jam tangan Garmin terbaik 2022 memang jatuh pada Garmin Fenix 7. Bahkan kehadirannya saja sudah ditunggu sejak lama oleh para pecinta sportwatch. Sportwatch ini sebenarnya ditujukan kepada mereka yang ingin mendorong diri mereka untuk hit the new records. Karena itulah fitur dari Fenix 7 penuh dengan training tools, termasuk beberapa fitur baru seperti stamina graphic yang bisa memantau stamina pengguna saat beraktivitas. 

Sudah menggunakan touchscreen dan ada tamabahan rute maps pada navigasi modenya. Memakai biometric tracking yang mampu memonitoring heart rate sehingga sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan heart rate training. 

Garmin Fenix 7 hadir dengan 3 ukuran layar, 1.2, 1.3, atau 1.4 inch. Baterainya mampu bertahan hingga 122 jam dengan menggunakan GPS dan bertahan hingga satu tahun tanpa GPS. Sudah memiliki onboard storage up to 32GB. Selian fitur fitness dan olahraganya yang terbaik, versi ini juga memiliki GPS dan navigasi yang terbaik. 

Harga Garmin Fenix 7 adalah mulai dari Rp11.6 jutaan. 

3. Garmin Forerunner 945 

Disebut sebagai jam tangan terbaik dari Garmin yang fokus pada smartwatch untuk running. Meskipun fiturnya tidak dibuat lebih banyak dibandingkan sportwatch lainnya yang memiliki fitur multi-sport, namun jika berhubungan dengan running atau berlari, maka Garmin Forerunner 945 adalah pilihannya. 

Disebutkan GPS dan heart rate monitornya memiliki akurasi yang tinggi berdasarkan review yang diberikan para penggunanya. Mapsnya juga sudah full color dan baterainya yang canggih bisa bertahan hingga dua minggu lamanya. Meskipun dibilang tidak multi-sport seperti jam tangan Garmin lainnya. Faktanya, ada 30 kegiatan yang terdapat fitur trackingnya di series ini. 

Garmin Forerunner 945 memilki ukuran layar 1.2 inc, tanpa touchscreen dan baterai bisa bertahan hingga 36 jam dengan GPS dan 14 hari tanpa GPS. memiliki onboard storage 16GB untuk maps, dan 4GB untuk musik. 

Harga Garmin Forerunner 945 adalah Rp. 8.5 jutaan. 

4. Garmin Venu Sq 

Didedikasikan bagi pengguna yang suka bersepeda, berlari, dan berenang. Ada dua versi yang available untuk Garmin Venu Sq ini. Versi pertama merupakan versi regular atau standar, sedangkan versi kedua memiliki built-in music player. Sehingga menjadikannya sportwatch terbaik di entry level.

Garmin Venu sq memiliki ukuran layar 1.3 inci, available dengan touchscreen. Baterainya mampu bertahan selama 14 jam dengan GPS dan 6 hari tanpa GPS. Onboard storagenya mampu menyimpan hingga 200 jam aktivitas dan tidak bisa digunakan untuk multi-sport mode. 

Harga Garmin Venu Sq adalah mulai dari Rp 3.1 jutaan. 

Baca juga: Spesifikasi Garmin Descent G1 – Smartwatch Bertenaga Surya Andalan Penyelam

5. Garmin Instinct 2 

Garmin Intinct 2 ini memiliki semua fitur canggih milik pendahulunya termasuk shockproof fiber-reinforced resin case dan exceptional battery lifenya. Meskipun begitu, bodi dari Instinct 2 ini dibuat dengan desain yang lebih slim dan avail dalam dua ukuran layar yaitu 45mm atau 40mm. 

Termasuk multi-sport watch yang didesain secara hati-hati untuk aktivitas besar seperti berlari, bersepeda, dan berenang. Ada advanced training tools juga termasuk workout suggestion, recovery time guidance, dan load monitoring sehingga pengguna bisa menyeimbangkan kapan waktu untuk melakukan kegiatan dan kapan waktu istirahat. 

Garmin Instinct 2 memiliki ukuran layar 0.79 dan 0.9 ich, tidak kompatible untuk touchscreen. Baterainya mampu bertahan hingga 48 jam dengan GPS dan tak terhingga bila tanpa GPS. memiliki memori onboardnya sebesar 32MB. 

Harga Garmin Instinct 2 adalah mulai dari Rp 5.7 jutaan.

6. Garmin Epix (Gen 2)

Disebut sebagai jam tangan Garmin terbaik 2022 karen semua fitur terbaik dari Fenix 7 ada di versi ini dan ditambahkan dengan warna stunning dari displaynya yang menggunakan AMOLED. Karena itulah, Garmin Epix (Gen 2) disebut sebagai sports watch premium yang bisa membantu penggunanya untuk melakukan training to the next level dengan grafis, maps, dan grafik yang mudah dan jelas terlihat. 

Garmin menjelaskan, versi ini merupakan sportwatch yang cocok bagi atlit yang mencampur kegiatan training di dalam dan di luar ruangan. Kunci GPSnya bekerja lebih baik dibandingkan versi lainnya, rute untuk berlari dan sepeda juga memberikan akurasi yang impresif sehingga memungkinkan penggunanya untuk mencari jalan dengan maps yang sangat detail. 

Garmin Epix (Gen 2) memiliki ukuran layar 1.3 inci, available dengan touchscreen. Baterainya bisa tahan hingga 42 jam dengan GPS dan 21 hari tanpa GPS. Untuk onboard storagenya up to 32 GB. 

Harga Garmin Epix (Gen 2) adalah mulai dari Rp 14.9 jutaan. 

7. Garmin Enduro 

Jika Anda mengutamakan baterai saat membeli smartwatch, maka Garmin Enduro adalah pilihannya. Enduro ini memang ditujukan bagi atlit yang membutuhkan jam tangan Garmin dengan baterry life yang lebih lama. 

Menjadi salah satu jam tangan Garmin terbaik 2022, Garmin Enduro bisa bertahan hingga 50 sampai 65 hari dalam mode smartwatch dan 70 – 80 jam jika dugunakan dengan GPS. Fitur yang diberikan juga tidak kalah menarik, sudah termasuk dengan full satelite support, heart rate monitor, pulse ox monitor, 24/7 fitness tracking, dan smartwatch fitur seperti notifikasi dan pembayaran. 

Garmin Enduro memiliki ukuran layar 1.4 inci dengan onboard storage 64 MB. Belum available dengan touchscreen dan bisa multisport mode. Sayangnya, Enduro tidak memiliki full mapping support. 

Harga Garmin Enduro adalah Rp11.9 jutaan. 

Baca juga: 7 Perbedaan Garmin Instinct 2 vs Fenix 7, Mana Lebih Unggul?

Dapatkan Garmin Watch Terbaik Hanya di Doran Gadget 

 

Garmin venu 2 Plus (4)

Itulah deretan jam tangan terbaik dari Garmin yang bisa Anda pilih. Dari tujuh daftar di atas mana yang menjadi pilihan favorit Anda? Apapun pilihannya, beli Garmin Watch hanya di Doran Gadget selaku distributor resmi. Produk yang kami jual merupakan produk original dengan garansi pabrik. Dapatkan berbagai macam series Garmin yang bisa dibeli melalui aplikasi Doran Gadget dengan cara unduh aplikasi di sini. Hubungi call center kami di nomor 087834601568 untuk informasi lebih lanjut.

Anda bisa mendapatkan smartwatch Garmin terbaik hanya di Doran Gadget selaku toko resmi Garmin Surabaya, Garmin Jakarta, Garmin Semarang, dan Garmin Bali. Kami menjual produk dengan garansi pabrikan dan jaminan barang asli.

Artikel terkait:

× WhatsApp