drone untuk traveling

DJI Indonesia – memiliki rencana menghabiskan waktu untuk liburan adalah hal lumrah. Karena momen tersebut terbilang spesial, tidak ada salahnya untuk mengoptimalkan dokumentasi liburan menggunakan drone. Melalui artikel ini, Doran Gadget akan merekomendasikan 5 drone untuk traveling di berbagai tempat, salah satunya di pantai. Mulai dari harga terjangkau hingga yang terbaik, berikut rekomendasi drone yang bisa kamu pertimbangkan. 

5 Rekomendasi Drone untuk Traveling

Drone untuk traveling di pantai

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata populer yang sering dikunjungi. Sebagian besar alasan mengapa memilih berlibur di pantai, di antaranya adalah: media untuk melepaskan stres, tersedia banyak akomodasi di sekitar pantai, hingga tempat yang tepat untuk berfoto bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Mengingat pemandangan dan momen di pantai sangat berharga untuk diabadikan. Supaya optimal, berikut rekomendasi drone untuk traveling yang bisa kamu gunakan saat berlibur di pantai!

1. DJI Mini SE Basic

Drone DJI Mini SE, DJI Mavic mini SE, harga dji mini se, DJI Indonesia, DJI Surabaya

Drone cinematic DJI Mini SE diluncurkan pertengahan tahun 2021 dan dipatok dengan harga murah. Drone ini cocok digunakan oleh penerbang pemula yang berminat untuk mendalami ilmu tentang pesawat tanpa awak. Berat DJI Mini SE sebesar 249 gram, tidak terlalu berat dan cenderung portabel sehingga mudah untuk dibawa. 

Selain itu, waktu terbang yang ditawarkan sekitar 30 menit saat baterai terisi penuh. Foto udara sebesar 12 megapiksel dengan video 2,7K Quad HD. Stabilitas kamera yang bagus menghasilkan gambar dan rekaman yang jernih dan berkualitas. Yuk, gunakan DJI Mini SE sebagai drone untuk traveling yang bisa digunakan para penerbang pemula. 

Baca juga: “Informasi lengkap dan harga DJI Mini SE Basic” 

2. DJI Mini SE Fly More Combo

Drone DJI Mini SE Fly more combo, DJI Mavic mini SE, harga dji mini se, DJI Indonesia, DJI Surabaya

Selanjutnya, DJI Mini SE Fly More Combo juga dapat dipertimbangkan sebagai drone untuk mengabadikan momen liburanmu. Waktu terbang maksimum hingga 30 menit, kapasitas baterai 2250 mAh, dan resolusi merekam video lebih jernih yaitu 2.7K30. Berat hanya 249 gram dan mampu menahan angin hingga 37,8 km/jam (level 5) sehingga cocok diterbangkan di pantai dan pegunungan yang tinggi. Selain itu, DJI Mini SE Fly More Combo juga dilengkapi dengan kamera Quad-HD yang dipasang di bagian 3-Axis Gimbal bermotor sehingga kamera tetap stabil saat merekam. 

Baca juga: “Informasi lengkap dan harga DJI Mini SE Fly More Combo” 

3. DJI Mavic Air 2S Basic

Drone DJI Mavic Air 2s, DJI Surabaya, DJI Indonesia

Rekomendasi drone untuk traveling selanjutnya adalah DJI Mavic Air 2S Basic. Drone yang satu ini cukup simpel dan dapat dilipat sehingga memudahkan penggunanya untuk merekam gambar maupun video. DJI Mavic Air 2S Basic dapat dijadikan pilihan untuk dibawa saat liburan maupun bepergian. Waktu terbang maksimum hingga 31 menit dan resolusi rekaman video sebesar 5.4K Ultra HD Video. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur GEO 2.0 yang memungkinkan Anda untuk mengetahui tentang pembatasan di wilayah udara. 

Baca juga: “Informasi lengkap dan harga DJI Mavic 2S Basic”

4. DJI Phantom 4 Pro V2.0 

Drone DJI Phantom 4 Pro, Drone Surabaya, Drone Camera, Jual Drone DJI

Tidak hanya untuk keperluan liburan, DJI Phantom 4 Pro V2.0 dapat digunakan untuk berbagai aktivitas yang membutuhkan fitur pencitraan. DJI Phantom 4 Pro juga menjadi drone pertama dari DJI yang memakai shutter mekanis dan mendukung perekaman video H.264 4K pada 60 fps. Sehingga pengambilan gambar dan perekaman video menjadi lebih mudah dan berkualitas. Lantas, apa yang harus dilakukan jika fitur merekam dan menggambar foto tiba-tiba tidak berfungsi? Perhatikan cara berikut ini:

  • Instal ulang/ganti gadget
  • Mengganti kartu penyimpanan atau mengubah penyimpanan (dari internal ke eksternal). 
  • Reset bagian pengaturan kamera 
  • Clear cache 

Baca juga: “Informasi lengkap dan harga DJI Phantom 4 Pro V2.0” 

5. DJI Mavic 3 Basic

Ingin mencoba drone keluaran terbaru dari DJI? Saat ini, pecinta dapat memilih seri Mavic 3 yang dibekali dengan fitur terbaru. Tentu saja DJI Mavic 3 basic sangat direkomendasikan sebagai drone untuk traveling. Waktu penerbangan hingga 46 menit dan dilengkapi dengan penginderaan rintangan omnidirectional, sehingga dapat mendeteksi rintangan dan memilih rute penebangan yang aman. 

Baca juga: “Informasi lengkap dan harga DJI Mavic 3 Basic” 

Beli Drone DJI di Doran Gadget

Doran Gadget adalah distributor resmi DJI Surabaya pertama di Jawa Timur, Indonesia. Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru dan melakukan pembelian untuk drone DJI berbagai seri dan harga yang variatif. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi WhatsApp dan Telegram Doran Gadget. Pembelian drone untuk traveling (DJI) juga dapat dilakukan secara langsung dengan cara datang ke toko Doran Gadget yang tersebar di Surabaya, Jakarta, dan Semarang. 

Artikel terkait:

× WhatsApp