4 Langkah Top Up Isi Saldo PayPal

Dorangadget.com – PayPal merupakan sebuah aplikasi pembayaran online yang menyediakan layanan jasa transfer dan juga pembayaran secara online. Menurut informasi di situs resminya, rekening PayPal menjadi salah satu alternatif alat pembayaran untuk menyelesaikan tranksaksi online di seluruh dunia. Pada saat ini sudah banyak orang yang menggunakan PayPal sebagai sarana transfer online antar negara. Berikut ini review “4 Langkah Top Up Isi Saldo PayPal“.

Rekening PayPal diperlukan untuk melakukan transaksi antar negara atau melakukan belanja online lewat e-commerce luar negeri. Bukan cuma itu, pembayaran dan pengiriman uang lewat platform ini diklaim memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi dan kuat.
Meskipun banyak sekali aplikasi transfer online yang dapat anda gunakan, PayPal adalah layanan yang paling banyak digunakan dan menjadi andalan untuk aktivitas tranksaksi keuangan lintas negara. Seperti layanan dompet digital lainnya, Paypal juga memiliki sistem untuk isi ulang atau top up dana.

4 Langkah Top Up Isi Saldo PayPal, Berikut Caranya

Demi memudahkan para penggunanya, PayPal menyediakan banyak sekali alternatif untuk melakukan Top Up atau Isi Saldo. Anda bisa menambahkan saldo paypal melalui kartu kredit, transfer bank debit (untuk di Indonesia belum bisa) atau melalui aplikasi pihak Ketiga. Salah satu aplikasi pihak ketiga yang dapat anda gunakan untuk melakukan topup saldo PayPal adalah ViaPayPal.id.

Apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara isi saldo paypal? Jika anda belum mengetahui bagaimana caranya, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melakukan top up paypal, berikut tutorialnya :

  1. Mengisi Form Pembelian atau Chat Melalui WhatsApp

Kunjungi situs ViaPayPal.id sebagai penyedia jasa top up saldo PayPal.

Kemudian Kamu bisa memasukkan detail pembelian menggunakan formulir di situs web resmi ViaPayPal.id atau hubungi CS ViaPayPal WhatsApp langsung di 0812-2277-7855.

Isi form pembelian saldo PayPal dengan benar dan lengkap.

  1. Menginformasikan Nominal Saldo

Kemudian beri tahu CS jumlah saldo PayPal untuk pesanan kredit PayPal yang akan di top up ke akun PayPal Kamu.

  1. Lakukan Pembayaran

Setelah Kamu menyepakati harga, Kamu dapat melakukan transfer ke rekening ViaPayPal Kamu. Menurut informasi CS, jumlah transfer yang Kamu kirim harus sama persis.

Kamu bisa mentransfer ke rekening ViaPaypal.id melalui salah satu bank lokal seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri & bank lokal lainnya.

Semua nomor rekening ViaPayPal.id hanya atas nama PT EPAYU DIGITAL KREATIF saja.

  1. Pengiriman Saldo PayPal

ViaPayPal akan mengirimkan saldo PayPal Kamu dalam waku sekitar 20 menit setelah proses pembayaran selesai.

4 Langkah Top Up Isi Saldo PayPal Penuh Kemudahan

Dari beberapa metode top up PayPal yang dapat anda lakukan, dengan melakukan top up di ViaPaypal.id, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang dapat anda rasakan. Diantaranya :

  1. Tidak perlu ribet
  2. Proses Tranksaksi Cepat
  3. Gratis Biaya Administrasi*
  4. Harga Kompetitif
  5. Layanan Terbaik

Demikian, artikel kali ini tentang cara mudah isi saldo PayPal lewat ViaPayPal.id. Semoga artikel diatas dapat memberikan pemahaman bagi anda tentang cara top up saldo PayPal.

Penutup

Bagi kalian yang melakukan aktivitas online seperti browsing dan TopUp isi Saldo Paypal, kami rekomendasikan menggunkan produk – produk dari Jete, seperti keyboard, headset hingga mouse. Dimana produk – produk dari Jete memiliki kwalitas yang bagus dan masa garansi 2 tahun hingga bebas ganti sepuasnya ketika ada kerusakan. Pemesanan produk secara online bisa Anda pesan di sini atau menghubungi WhatsAppTelegram, dan dapatkan informasi mengenai produk terbaru di Instagram Doran Gadget.

Tags:

Artikel terkait:

×