Doran GadgetEarphone bluetooth terbaik banyak dicari untuk menemani olahraga. Hal itu karena bentuk desainnya yang ringkas dengan berbagai keunggulan serta suara yang menggelegar dan tidak sakit di telinga. Bagi Anda yang ingin mencari earphone olahraga terbaik di thun ini, ada baiknya simak beberapa rekomendasinya yang sudah dirangkum oleh tim Doran Gadget kali ini.

Earphone Bluetooth Terbaik Olahraga

Dalam memilih earphone bluetooth terbaik yang digunakan saat berolahraga, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Selain suara dan desain, adalah ketahanan terhadap air dan keringat saat olahraga. Berikut rekomendasinya.

1. JETE OPENEAR 2

Rekomendasi yang pertama adalah JETE OPENEAR 2 yang menggunakan teknologi Bone Conduction. Ketahanan baterainya mampu hingga 6 jam playtime dan memiliki sertifikasi ketahanan air dan debu IPX8. Bobotnya pun sangat ringan dan nyaman digunakan olahraga. Bahkan, pengguna dapat mendengarkan lagu favorit hingga 1200 lagu dengan earphone olahraga ini.

Harga JETE OPENEAR 2: Rp1.5 jutaan

Baca juga: JETE Open Ear 2 – Headset Bluetooth untuk Olahraga dengan IPX8 dan Internal Memory

2. SoundPEATS TrueFree+

Selanjutnya ada SoundPEATS TrueFree+ yang menwarkan tingkat latensi yang rendah. Sehingga penggunaannya lebih nyaman ketika berolahraga. Daya tahan baterainya mampu digunakan hingga 3.5-4 jam playtime. Sebagai earphone yang dikhususkan untuk berolahraga, terdapat sertifikasi untuk ketahanan air dan debu yakni IPX4. Jadi, pengguna bisa menggunakannya saat gerimis dan terkena keringat.

Harga SoundPEATS TrueFree+: Rp360 ribuan

3. Earphone Bluetooth Terbaik – Aeropex Shokz

Di nomor tiga Anda dapat memilih Aeropex Shokz. Earphone ini diklaim memiliki suara bass yang menggelegar berkat dukungan PremiumPitch 2.0+. Cocok bagi pecinta olahraga marathon dan bersepeda. Kerennya lagi, dukungan teknologi tersebut pun mampu meredam getaran ketika digunakan. Teknologi lainnya adalah bone conduction dan ketahanan baterai 8 jam. Sertifikasi ketahanan airnya adalah IP67.

Harga Aeropex Shokz: Rp2.3 jutaan

Baca juga: Review Earphone Olahraga Aftershokz Aeropex vs JETE Openear 2

4. Xiaomi mi true Wireless Earphones 2 Basic

Earphone bluetooth terbaik dari Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 yang membuat kecepatan transmisi data dua kali lebih cepat dengan koneksi yang lebih stabil. Ada tiga ukuran earbud yang aman dan nyaman disesuaikan dengan ukuran tiap masing-masing pengguna. Daya baterainya bisa terisi penuh selama 12 jam dengan charging casenya.

Harga Xiaomi mi true Wireless Earphones 2 Basic: Rp240 ribuan

5. Beats Powerbeats Pro

Kelima ada earphone olahraga satu ini memang didesain khusus untuk mendukung Anda berolahraga, pasalnya di Powerbeats Pro ini punya semacam tangkai agar perangkat tidak mudah terlepas sat berolahraga dan gym. Sudah dilengkapi dengan chip H1 yang sma dengan AirPods dan juga kemampuan IPX4 yang membuatnya tahan air dan debu. Beats Powerbeats Pro ini bisa digunakan selama 11 jam nonstop.

Harga Beats Powerbeats Pro: Rp471 ribuan

Baca juga: 7 Sebab Harus Menggunakan Headset Bluetooth Ini Saat Olahraga

6. Earphone Bluetooth Terbaik – Jabra Elite Sport 2.0

Earphone bluetooth olahraga keenam ini disebut sebagai earbud  didesain dengan tahan air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu maksimal 30 menit dengan sertifikasi IP67. Baterainya mampu bertahan hingga 3 jam dalam sekali pengisian. Sudah memiliki fitur Superior Sound Quality yang menjamin kualitas audio yang diberikan jernih dan memiliki sensor yang mampu memonitor kerja detak jantung dengan tingkat akurasi mencapai 90%.

Harga Jabra Elite Sport 2.0: Rp3.3 jutaan

7. JETE T8 Series

Rekomendasi ketujuh ada JETE T8 Series memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam dan standby time hingga 200 jam. Untuk jangkauan wirelessnya hingga 10 meter dengan Bluetooth 5.1. Sudah memiliki noise cancelling dan IPX4 yang sweat proof hingga aman digunakan saat melibatkan banyak gerak seperti berlari, sepeda, gym, menari, dan lainnya. Sudah dilengkapi dengan fast charging yang mampu mengisi hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Harga JETE T8 Series: Rp599 ribuan

8. Thinkplus Spirit X

Kedelapan, ada ThinkPlus SpiritX yang dilengkapi dengan carabiner untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya. Termasuk pouch khusus yang dapat digunakan untuk menyimpan earphone tersebut di ransel. Ketahanan baterainya mampu hingga 12 jam playtime dan ketahanan air yang dimiliki adalah IPX7.

Harga ThinkPlus Spirit X: Rp480 ribuan

Baca juga: 7 Rekomendasi TWS Tahan Air, Cocok untuk Olahraga!

9. Earphone Bluetooth Terbaik – JBL Q35HD

Di nomor sembilan ada JBL Q35 HD dengan desain yang cukup unik, yakni tidak terdapat lubang. Hal itulah yang membuatnya lebih tahan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IPX8. Sistem pengisian dayanya menggunakan magnetik dan tangguh di segala kondisi cuaca. Ketahanan baterainya yakni hingga 14 jam.

Harga JBL Q35 HD: Rp400 ribuan

10. JETE 10 Series

Rekomendasi earphone bluetooth olahraga ada JETE 10. Desainnya menggunakan neckband structure dan magnetic sehingga tak perlu khawatir jatuh saat digunakan. Untuk koneksinya menggunakan Bluetooth V5.0 yang membuatnya lebih nyaman hingga jarak 10 meter. Ketahanan baterainya mampu hingga 12 jam dan memiliki bobot yang sangat ringan hanya 30 gram saja. Dan yang pasti memiliki tingkat ketahanan air IPX4.

Harga JETE 10: Rp599 ribuan

Baca juga: Memilih Earphone Olahraga Terbaik, Simak 5 Tips Ini!

Penutup

Earphone olahraga, aftershokz aeropex, jete openear 2, jete open ear 2, aftershokz aeropex vs jete openear 2 (5)

Bagaimana Sobat Doran, keren bukan rekomendasi earphone bluetooth terbaik untuk olahraga ini? Apapun pilihan Anda, usahakan beli sesuai dengan kebutuhan dan di tempat terpercaya seperti Doran Gadget. Selain produk yang dijual original, ada garansi resmi dari pabrikan yang membuat Anda semakin nyaman.

Tak hanya di situ saja, Anda berkesempatan meraih harga terbaik dan promo-promo lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai produk bisa hubungi CS kami di sini. Jika ingin melihat promo dan program pembelian lain yang berlangsung follow Instagram Doran Gadget dari smartphone sekarang juga.

Artikel terkait:

× WhatsApp