Xiaomi Watch Color Siap Diluncurkan 3 Januari di Cina

jam tangan terbaik, jam smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Xiaomi siap meluncurkan jam smartwatch terbaik keduanya yang mulai dijual di Cina pada 3 Januari 2020. Berdasarkan teaser yang dibagikan Xiaomi di akun Weibo, spesifikasi lengkap dari perangkat akhirnya diketahui.

Ini akan menjadi smartwatch kedua Xiaomi. Ini mengikuti dari Mi Watch yang diumumkan pada akhir Oktober dan tersedia untuk pembelian di Cina tidak lama setelah itu. Beberapa ulasan yang telah diposting sejauh ini menunjukkan bahwa ini adalah perangkat yang cukup baik.

Mi Watch terlihat seperti Apple Watch tetapi beroperasi pada versi Wear OS yang disesuaikan. Perangkat ini memiliki dukungan untuk kartu eSIM, 4G LTE, NFC untuk pembayaran saat bepergian, GPS, asisten suara dan kebanyakan sensor kebugaran.

Sementara itu, jam smartwatch terbaik kedua Xiaomi yang dijuluki Watch Color tampak tidak seperti Apple Watch. Seperti yang ditunjukkan dalam gambar teaser ini, Watch Color lebih mirip dengan Amazfit GTR. Seperti diketahui, jam tangan merek Amazfit diproduksi oleh Huami yang berbasis di Tiongkok. Ini adalah perusahaan yang juga memproduksi Mi Band Xiaomi.

Arloji yang tampak ceria dan melingkar tampaknya ditargetkan untuk pembeli dan fashionista yang lebih muda daripada para pecinta kebugaran inti. Xiaomi mengatakan akan ada 1.540 kombinasi penyesuaian yang berbeda untuk dipilih. Strap yang dilepas cepat harus memudahkan untuk beralih antar-band.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi atau harga. Tetapi ada kebocoran, termasuk beberapa gambar dari kotak ritel. Varian 47mm dari arloji ini memiliki layar melingkar 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, bezel kecil, dan dua tombol atau mahkota fisik di sisi kanan.

Watch Color disebut akan memiliki sensor pelacakan kebugaran yang biasa termasuk akelerometer dan detak jantung. Dilihat oleh video, perangkat dapat berjalan pada sistem operasi milik Amazfit dan bukan MIUI berdasarkan WearOS of the Mi Watch. Daya tahan baterai dikatakan 14 hari sangat baik.

Menurut Xiaomi Ecological Chain, Qu Heng, arloji ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan antara band-band kebugaran dan jam tangan pintar sepenuhnya. Dia sebenarnya merujuk ke kategori baru “jam tangan pintar baterai yang tahan lama”, yaitu perangkat yang dapat dikenakan yang tidak perlu Anda khawatirkan untuk pengisian daya terlalu sering, dan yang dapat digunakan untuk pelacakan kebugaran dan penggunaan sehari-hari. Qu Heng mengatakan bahwa jam tangan pintar yang sebenarnya harus memiliki eSIM bawaan sehingga dapat berfungsi secara independen dari telepon pintar.

Xiaomi telah mengkonfirmasi Watch Color akan tersedia untuk pembelian di Cina pada 3 Januari. Sekitar dua bulan sejak diumumkan, perilisan internasional jam smartwatch terbaik kedua Xiaomi diharapkan tidak memakan waktu lama.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp