Xiaomi Segera Rilis Dua Smartwatch Mi Kids Baru

Xiaomi Segera Rilis Dua Smartwatch Mi Kids Baru

Xiaomi telah menerima sertifikasi Bluetooth dalam beberapa minggu terakhir untuk dua jam tangan pintar terbaru. Keduanya akan menjadi kelanjutan dalam jajaran jam tangan pintar atau smartwatch Mi Kids (Bunny) yang popular milik perusahaan.

Raksasa teknologi China ini terbilang baru di dalam pasar jam tangan pintar anak setelah meluncurkan generasi pertama Mi Bunny sekitar lebih dari dua tahun yang lalu. Versi aslinya cukup terbatas dalam fungsi, tetapi Xiaomi melanjutkan ini dengan beberapa perangkat berfitur lengkap.

Pengulangan terakhir dalam jangkauan adalah Mi Bunny Watch 3 dan 3C yang dirilis musim panas ini. Seri-seri itu menjadikan anak-anak melakukan panggilan dari pergelangan tangan mereka. Selain itu, terdapat kamera terintegrasi yang dapat mengambil bidikan dan video dalam Full HD serta banyak fitur lain lagi.

xiaomi mi bunny

Tetapi sekarang kita dapat menantikan jam tangan baru di lini anak-anak Xiaomi. Produk yang dapat dikenakan ditambahkan ke database Bluetooth SIG awal bulan ini. Yang pertama terdaftar pada 10 September. Seri ini memiliki nomor model MTSB08XUN dan disebut dengan nama Bunny Smartwatch Mi Kids 4 Pro.

Terlepas dari dukungan untuk Bluetooth 5.0, detail pendaftaran tidak mengungkapkan banyak hal. Namun, wajar jika jam tangan akan datang dengan layar AMOLED, fungsionalitas LTE, kamera, dan fungsionalitas kebugaran.

xiaomi mi kids

Yang sedikit membingungkan adalah sertifikasi lain yang diterbitkan pada tanggal 20 September. Yang ini berjalan di bawah nomor model MTSB09XUN dan dijuluki Mi Kids Smartwatch 2S. Kemungkinan besar itu bisa berupa pengulangan berbeda dari salah satu perangkat sebelumnya. Selain dukungan untuk Bluetooth 4.0, tidak ada yang diketahui.

Cari setidaknya satu atau mungkin keduanya untuk diluncurkan dalam satu atau dua bulan ke depan. Kali ini, harapannya akan ada versi untuk pasar internasional yang akan datang dengan dukungan untuk berbagai bahasa.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp