Xiaomi Mi Band 5 Muncul di Perilisan Resmi pada 3 April?

Xiaomi Mi Band 5 Muncul di Perilisan Resmi pada 3 April

Dorangadget.com Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan berbagai produk di Smart Inn Mi Fan Festival pada 3 April. Pada hari itu, diharapkan perangkat Mi Band 5 juga ikut diumumkan. Raksasa teknologi ini telah merilis beberapa poster teaser, salah satunya mengisyaratkan bahwa teknologi wearable tersebut akan berada di antara 22 produk baru yang akan debut pada 3 April. Produk lain cenderung masuk dalam kategori “rumah pintar”.

Ini adalah ulang tahun ke 10 Festival Fan Mi Xiaomi Smart Inn. Untuk merayakannya, perusahaan juga meluncurkan akomodasi di mana gadget dan aksesori dari perusahaan dapat diuji. Ini akan mencakup ruang untuk mencoba semuanya mulai dari lemari es terbarunya, hingga perangkat yang dapat dikenakan dan proyektor Mijia.

Perangkat wearable untuk pembaruan segera adalah Mi Band 4. Yang satu itu melihat cahaya sekitar setahun yang lalu dan perusahaan telah merilis generasi baru perangkat hampir setiap tahun. Akan ada konferensi pers siaran langsung untuk mengumumkan produk-produk baru pada 3 April.

Xiaomi Mi Band 5

Akan menarik untuk melihat apa yang akan dibawa Mi Band 5 ke meja. Generasi saat ini memperkenalkan layar AMOLED penuh warna baru dengan resolusi 120 x 240 piksel. Ini juga lebih besar dalam ukuran daripada sebelumnya yang datang dalam 0,95 inci (versus 0,78 inci). Fitur lainnya tetap tidak banyak berubah.

Dikabarkan Xiaomi Mi Band 5 akan mendukung NFC di luar China untuk pertama kalinya. Generasi saat ini memiliki chip untuk pembayaran saat bepergian, tetapi tidak berfungsi di luar negeri. Ini berarti NFC pada Mi Band 5 kemungkinan akan mendukung Google Pay dan layanan pembayaran lainnya.

Fitur lain yang dilaporkan datang adalah layar yang lebih besar. Jika ini ternyata benar, itu akan menjadi tahun kedua berturut-turut Xiaomi meningkatkan ukuran layar. Yang ada di Mi Band 5 dikabarkan berukuran 1,2 inci. Pelacak saat ini memiliki tombol fisik di bawah layar sehingga perusahaan dapat menjaga dimensi yang sama dengan memperluas layar dan mengintegrasikan tombol ke dalam layar.

Peningkatan pada baterai 20 hari juga dapat terjadi pada kartu, bersama dengan peningkatan perangkat lunak dan perangkat keras lainnya. Nantikan informasi lebih lanjut dan kemungkinan tanggal 3 April. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan