Xiaomi akan Rilis Black Shark 3 Ditenagai Snapdragon 865

Xiaomi akan Rilis Black Shark 3 Ditenagai Snapdragon 865

Dorangadget.com Xiaomi diperkirakan akan melepas smartphone gaming Black Shark 3 baru pada 3 Maret. Perangkat akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang tentunya bukan menjadi fokus utama. Gambar kasar baru dari ponsel ini telah muncul secara online, menawarkan tampilan belakang yang lebih baik, termasuk pengaturan yang agak khusus dari pengaturan tiga kamera.

Xiaomi Black Shark 3
Xiaomi Black Shark 3

Sebagai penyegaran, desain multi-level panel belakang pada Black Shark 3 di salah satu video teaser sebelumnya telah dibagikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun. Tampaknya antara yang cukup khusus modul kamera, solusi attachment pengisian daya yang sama-sama khusus dan efek pencahayaan LED, akan ada cukup banyak terjadi pada panel belakang perangkat. Masuk akal, mengingat fitur sorotan utama lainnya yang akan hadir di ponsel – pemicu pop-up bahu mekanis.

Membahas kembali ke kamera, hanya sedikit info aktual tentang trio snappers-nya, melampaui spekulasi liar resolusi 64MP untuk yang utama. Setidaknya, terdapat foto buram dari modul itu sendiri untuk membuat cadangan gambar mentah. Sementara itu, Black Shark 3 akan tersedia dalam versi vanilla dan Pro. Satu-satunya perbedaan yang pasti dikonfirmasi antara keduanya, pada saat ini, menjadi kapasitas baterai – 4.720 mAh dan 5.000 mAh di vanilla dan Pro, masing-masing.

Kedua versi ponsel akan memiliki solusi pengisian cepat 65W untuk baterai tersebut. Kedua versi akan dapat mengisi ulang pada kecepatan 65W dan menurut Jun akan dapat mengisi baterai hingga hampir 60% hanya dalam 15 menit. Terdapat rincian lebih lanjut tentang pengaturan baterai yang akan menampilkan konstruksi dua sel.

Selain itu, bit umum yang dikonfirmasi lainnya termasuk kecepatan refresh layar 120Hz, chipset Snapdragon 865, hingga 16GB RAM, jack audio 3,5mm dan port Tipe-C. Ya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk pembukaan untuk mendapatkan gambaran lengkap. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp