Withings Luncurkan ScanWatch dengan Fitur EKG

Withings telah meluncurkan Jam tangan pintar ScanWatch di CES 2020 dengan fitur utama kemampuan untuk menjalankan EKG dan mendeteksi kondisi, seperti aritmia jantung dan sleep apnea. ScanWatch adalah versi terbaru dari jam tangan analog analog yang berfokus pada kesehatan dan mudah menjadi yang paling canggih.

Jam tangan pintar ScanWatch muncul dalam dua ukuran, 38mm dan 42mm dan menawarkan daya tahan baterai hingga 30 hari. ScanWatch masih menampilkan tampilan digital PMOLED yang disematkan ke dial yang memiliki kemampuan untuk menampilkan data kesehatan, dan ini adalah tampilan yang akan mengingatkan pengguna tentang kemungkinan masalah detak jantung atau tidur. Withings mengatakan ukurannya telah ditingkatkan, meskipun sepertinya tidak bisa menampilkan informasi sebanyak itu.

Seperti Apple Watch Series 5, EKG diambil dengan menyentuh kasing – kali ini dengan meletakkan jari di kedua sisi kasing. Tes ini memakan waktu 30 menit dan dapat dilakukan kapan saja. Namun, perangkat ini juga akan memonitor detak jantung secara langsung melalui sensor optik, dan mengawasi ritme dan keteraturan denyut jantung. Jika ada anomali terdeteksi maka akan meminta pemakainya untuk mengambil tes EKG menggunakan layar. Hasil disimpan di aplikasi iPhone dan dapat dibagikan dengan dokter Anda.

Withing ScanWatch

Ini telah ditingkatkan untuk menyertakan sensor SpO2, yang dapat mendeteksi oksigen dalam darah. Data ini dapat diterapkan untuk mendeteksi sleep apnea yang merupakan kondisi yang tidak disadari oleh 8/10.

Sleep apnea hanya ditangani oleh segelintir perusahaan yang dapat dikenakan dan yang terpenting Withings telah mencuri pawai di Fitbit, yang telah memasukkan sensor SpO2 dengan perangkatnya selama lebih dari dua tahun tetapi belum dapat memanfaatkannya dengan fitur-fitur.

Namun, tidak semua dipinjam oleh Withings. Jam tangan pintar ScanWatch akan mengungkapkan Sleep Score di aplikasi Health Mate, berdasarkan pada durasi, kedalaman, dan kualitas tidur. Pernah dengar itu sebelumnya? Demikian juga, penilaian Tingkat Kebugaran yang mengambil skor VO2 Max dari latihan, dan menyajikannya dengan cara yang lebih mudah dimengerti. Dan ada fitur Smart Wake-up, yang menggunakan data pada siklus tidur Anda untuk membangunkan Anda di bagian optimal dan teringan dari tidur Anda.

Withings masih menunggu izind dari CE dan FDA untuk ScanWatch, jadi peluncurannya diharapkan pada Q2 tahun 2020. Yang lebih pasti adalah harga 42mm adalah $ 299 atau setara Rp 4,15 juta, sementara Anda dapat mengambil 38mm dengan harga $ 249 atau Rp 3,5 juta mewakili nilai yang baik. Harga-harga itu lebih mahal daripada Versa 2 yang masih belum mengaktifkan sleep apnea dan tidak memiliki kemampuan EKG.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp