Samsung Galaxy Buds Baru Segera Tiba, Daya Tahan Baterai Lebih Baik

Headset Bluetooth, Headaset Wireless, Headset Terbaik, Handsfree Terbaik, Wireless Headset

Samsung Galaxy Buds Daya Tahan Baterai Lebih baik

Pengajuan Wireless Headset Samsung Galaxy Buds terbaru telah sampai di FCC.Hal ini menunjukkan bahwa versi baru dari earbud nirkabel Samsung mungkin akan segera tiba. Pengarsipan tersebut memiliki sepotong informasi yang menggoda yang mungkin mengindikasikan masa pakai baterai yang lebih baik seperti informasi dari Droid Life.

Dalam diagram di mana pelabelan FCC yang diperlukan dapat muncul pada Galaxy Buds baru, Anda dapat melihat bahwa masing-masing bud memiliki kapasitas “300mA,” dan bahwa kasing tersebut memiliki kapasitas “600mA”. Artinya, daya tahan baterai bud baru meningkat tiga kali lipat daripada Galaxy Buds yang beredar di pasaran saat ini. Selain itu, terdapat sedikit peningkatan dalam masa pakai baterai untuk kasing.

Samsung Galaxy Buds

Namun, Anda tidak harus mempercayai angka-angka itu. Pasalnya, untuk Galaxy Buds asli, peringkat baterai dalam pengajuan FCC lebih tinggi daripada yang ada di produk ritel.

Perlu dicatat bahwa Wireless Headset Galaxy Buds saat ini sudah memiliki daya tahan baterai yang baik dibandingkan dengan earbud nirkabel lainnya. Seri AirPods, misalnya, membutuhkan sekitar lima jam dengan sekali pengisian, sedangkan Galaxy Bud diiklankan pada enam jam untuk tunas dan tujuh jam cadangan untuk kasing. Dalam ulasannya, mantan staf Verge, Vlad Savov menemukan penggunaan di dunia nyata sesuai dengan perkiraan Samsung.

Pengajuan FCC tidak memiliki gambar lain, jadi kami tidak tahu seperti apa bud atau kasingnya, dan kami tidak tahu berapa harganya. Pengarsipan juga tidak memberi kita banyak petunjuk tentang kapan Galaxy Buds baru keluar, karena pengarsipan sering muncul berminggu-minggu atau berbulan-bulan sebelum produk masuk pasar.

Namun, Samsung dilaporkan berencana untuk meluncurkan Galaxy S11 dan Galaxy Fold baru yang dilipat secara vertikal pada bulan Februari, jadi mungkin Samsung akan memulai debut Galaxy Buds baru pada bulan Februari juga.

Tinggalkan Balasan