Tersemat di Oppo Reno Ace, SuperVOOC 65W Rilis Oktober

Tersemat di Smartphone Oppo Reno Ace, SuperVOOC 65W Rilis Oktober

Oppo siap mendulang kesuksesan melalui teknologi pengisian super cepat, SuperVOOC 65W Fast Charge 2.0. Teknologi itu akan tersemat pada Smartphone Oppo Reno Ace. Oppo mengklain baterai 4.000mAh yang tersemat dapat terisi tidak lebih dari 30 menit. Kabarnya, Reno Ace akan dirilis 10 Oktober mendatang.

Selain SuperVOOC 2.0, Oppo juga mengenalkan Wireless VOOC 30W Flash Charge dan VOOC Flash Charge 4.0. SuperVOOC 2.0 sendiri merupakan peningkatan dari SuperVOOC yang telah dikenalkan tahun lalu dalam perangkat Oppo Find X Lamborghini Edition.

Teknologi pengisian super cepat itu juga juga dapat mengisi hingga 27 persen hanya dalam lima menit.  Kemampuan tersebut tentu akan menjadi hal yang bagus ketika Anda sedang dalam aktivitas padat di luar rumah.

Untuk mencapai kecepatan seperti itu, Smartphone Oppo mengadopsi semikonduktor Gallium Nitride (GaN) yang mempersingkat waktu pengisian dan mengurangi ukuran adaptor. Ada lima langkah perlindungan keamanan di seluruh adaptor, kabel, dan handset, untuk memastikan keamanan maksimum.

Wireless VOOC 30W Flash Charge akan mengisi daya sel 4.000 mAh dalam waktu 80 menit. Ini kompatibel dengan standar Qi, jadi bahkan perangkat yang tidak dapat menerima lebih dari 5W atau 10W dapat menggunakan teknologi, meskipun terbatas. Untuk menghindari overheating besar-besaran, Oppo mengatakan mengadopsi “beberapa desain perangkat keras, HDVC dan fungsi deteksi objek asing”.

VOOC 4.0 juga akan mencapai 30W dan perusahaan menyebutnya “solusi Flash Charge generasi berikutnya untuk semua”. Dibandingkan dengan VOOC 3.0, ini akan menjadi 12 persen lebih cepat – 67 persen dalam 30 menit dan 100 persen dalam 73 menit, diukur pada 4.000 baterai. Berkat algoritme VFC yang dioptimalkan, waktu pengisian daya untuk 10 persen akhir kapasitas baterai berkurang.

Sementara itu, Reno Ace juga akan memiliki fresh rate 90Hz yang menambah experience bermain game bagi pengguna. Seri ini dibekali chipset Snapdragon 855 Plus dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Reno Ace akan dilepas dengan harga 29.990 rupee atau setara Rp 5,8 jutaan.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp