Amazfit Sports Watch 3 Star Wars Edition Mulai Dijual di Cina

jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Beberapa hari yang lalu, Merk jam tangan terbaik Amazfit Sports Watch 3 Star Wars Edition diumumkan, menjadikannya wearable varian ketiga setelah peluncuran versi standar dan versi Elite. Hari ini, Kamis (19/12/2019) edisi terbaru Star Wars dari Sports Watch 3 mulai dijual di Cina.

The Amazfit Sports Watch 3 Star Wars Edition dibanderol dengan harga 1.599 yuan atau sekitar $ 228 (Rp 3,2 juta). Muncul dengan dial samurai unik yang secara otomatis beralih antara siang dan malam. Ini juga dilengkapi bezel stainless steel berwarna merah dan putih khusus dengan tali merah dan putih.

Ada juga banyak referensi tentang Star Wars. Tali khusus karet dilengkapi dengan salah satu kutipan Master Yoda “Train You Must” yang tertulis di satu sisi sementara tali pendek bertuliskan “Vader Is My Motivator”.

Smartwatch ini memiliki layar warna daya rendah reflektif JDI Full-Moon 1,34 inci 320 × 320 piksel. Layar dikatakan dirancang khusus untuk penggunaan di luar ruangan dan Huami mengatakan semakin kuat cahayanya, semakin jelas tampilan.

Amazfit Sports Watch 3 Star Wars

Layarnya mirip dengan edisi Elite dengan kaca safir berlapis AF + AR dan bezel titanium serta fitur tali karet-karet pelepas cepat. Ini mengemas BioTracker PPG, sensor optik bio-pelacakan presisi tinggi yang dikembangkan secara independen oleh Huami, dirancang untuk terus memantau detak jantung pemakai.

Ini juga ditenagai chip Sony GNSS, yang kompatibel dengan empat sistem penentuan posisi satelit: GPS, GLONASS, Beidou dan Galileo. Pengguna dapat memilih antara kombinasi GPS + GLONASS, GPS + Beidou, atau GPS + Galileo tergantung pada lokasi mereka untuk memastikan akurasi maksimal dalam penentuan posisi global.

Sesuai perusahaan, pada pengaturan default, merk jam tangan terbaik Amazfit Sports Watch 3 dapat bertahan selama tujuh hari tanpa pengisian daya dan hingga 14 hari jika beralih ke mode ultra. Sementara Star Wars Edition dihargai 1,699 yuan ($ 241 atau Rp 3,4 juta), saat ini dijual seharga 1.599 yuan ($ 228 atau Rp 3,2 juta) dan terbatas pada pasar Cina untuk saat ini.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp