Selain Smartwatch, Xiaomi Siapkan Smartphone Mi Note 10

Selain Smartwatch, Xiaomi Siapkan Smartphone Mi Note 10

Dorangadget.com Xiaomi bersiap-siap untuk mengumumkan smartphone andalan berikutnya, Xiaomi Mi CC9 Pro atau Mi Note 10. Sebagian besar informasi mengenai perangkat telah bocor, perusahaan akhirnya mengungkapkan lebih lanjut. Menurut akun Weibo resminya, Xiaomi telah berbagi informasi lebih lanjut tentang Mi Watch mendatang serta Mi CC9 Pro / Mi Note 10 untuk pasar global, sementara daftar TENAA untuk Mi CC9 Pro mengungkapkan lebih banyak informasi pada perangkat.

Xiaomi Mi CC9 Pro (Cina) / Xiaomi Mi Note 10 (Global)

Xiaomi belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa Mi CC9 Pro akan datang dengan pengaturan empat kamera belakang 108MP. Salah satu kamera sekundernya menjadi kamera tele dengan kemampuan zoom optik yang layak. Perusahaan kemudian merilis teaser Mi Note 10 juga akan memiliki pengaturan kamera yang sama, meskipun diperkirakan bahwa Mi Note 10 adalah versi global dari Mi CC9 Pro yang diluncurkan di Cina.

Mulai dari atas, kamera pertama pada Mi CC9 Pro adalah kamera telefoto yang akan mampu 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom. Kamera kedua adalah sensor kedalaman 12MP khusus untuk potret. Kamera ketiga adalah kamera 108MP primer dengan aperture f/1.7. Kamera keempat adalah penangkap sudut ultra-wide 20MP, sedangkan kamera kelima adalah kamera makro khusus yang akan memungkinkan Anda untuk mendekati 1,5 cm dengan subjek.

Mi-CC9-Pro

Teaser-nya juga memberi kita sekilas tentang bagian depan perangkat, yang tampaknya memiliki tampilan melengkung. Ponsel ini juga kemungkinan memiliki lekukan waterdrop notch untuk kamera depan.

Terdapat beberapa spesifikasi yang telah diungkapkan berkat daftar TENAA dari Xiaomi M1910F4E. Mi CC9 Pro atau Mi Note 10 berukuran 157,8 mm × 74,2 mm × 9,67 mm dan memiliki berat 208g. Bobotnya jauh lebih masuk akal dengan baterai chunky 5.170 mAH di ponsel.

Bagian depan perangkat akan terlihat layar 6,47″ FHD + OLED dengan sensor sidik jari dalam layar. Daftar TENAA juga menyebutkan bahwa jack headphone 3.5mm ada di telepon, meskipun telepon tidak memiliki penyimpanan yang dapat diperluas. Itu seharusnya tidak menjadi masalah besar karena pengguna akan memiliki opsi penyimpanan internal 64GB, 128GB, dan 256GB, serta opsi RAM 6GB, 8GB, dan 12GB.

aftar TENAA hanya menyebutkan bahwa ponsel akan memiliki CPU octa-core dengan kecepatan clock maksimum 2.2GHz, yang sejalan dengan rumor bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 730G. Kamera depannya mencapai 32MP. Ponsel juga akan dikemas dalam port USB Type-C dengan kemampuan pengisian cepat.

Xiaomi sepertinya tidak main-main dengan performa ponsel terbarunya. Nantikan kehadiran Xiaomi Mi CC9 Pro dan Xiaomi Mi Watch akan secara resmi diluncurkan di Cina pada 5 November 2019. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp