Rumor Perilisan Garmin Fenix 6 Pertengahan 2019

Rumor Perilisan Garmin Fenix 6 Pertengahan 2019

Seri populer dari Garmin, Fenix, telah menjadi pilihan bagi para penggemar olahraga dan outdoor. Ini adalah smartwatch yang berisi banyak hal yang Anda inginkan untuk pelatihan kebugaran plus set fitur untuk navigasi luar ruangan. Dapat dipakai untuk mereka yang suka olahraga multi dan ingin dapat melacak segalanya.

Perusahaan ini melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menghasilkan produk baru secara teratur. Musim Panas lalu, Fenix 5 Plus diluncurkan. Ini adalah fitur yang sama dengan perangkat yang dikemas seperti pendahulunya, dengan beberapa ditambahkan pada barang. Ini termasuk penyimpanan musik bawaan, Garmin Pay, Galileo, peta topografi yang dimuat sebelumnya dan saturasi oksigen. Awal tahun ini Garmin meluncurkan seri MARQ – koleksi jam Garmin yang penuh fitur.

Tetapi, banyak yang mencari melebihi edisi tambahan ini dengan bertanya-tanya kapan kita akan melihat tipe Fenix 6. Persaingan terasa ketat, jadi itu adalah taruhan yang adil bahwa perusahaan akan menetapkan tujuan yang tinggi sekali lagi.

Semua jam tangan Garmin Fenix dilengkapi dengan sensor ABC untuk memberikan informasi real-time yang relevan. Altimeter bawaan menyediakan data ketinggian, sementara barometer dapat digunakan untuk memprediksi perubahan cuaca dengan menunjukkan tren jangka pendek pada tekanan udara. Kompas elektronik 3-sumbu menjaga posisi Anda baik saat Anda bergerak atau tidak.

Fenix 5 adalah jam tangan multisport GPS yang sangat mumpuni. Anda dapat menggunakannya untuk bersepeda, berenang di air terbuka, ski lintas alam, panjat tebing, lintasan indoor / sepeda / berenang, hiking, dan banyak lagi. Selain pelacakan detak jantung dari pergelangan tangan, arloji ini menyediakan metrik berlari canggih dan navigasi luar. Dan akhirnya, meskipun bukan yang paling ramah pengguna, perangkat lunak Garmin Connect adalah yang terbaik apakah Anda menggunakan aplikasi ponsel cerdas atau bahkan dasbor web yang lebih komprehensif.

Baca: 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Olahraga

Meskipun mengesankan dalam spesifikasinya, perangkat ini sama sekali tidak sempurna. Sebagai contoh, pengguna telah melaporkan masalah penerimaan ANT + dengan beberapa sensor (STRYD, meter daya Tahapan, dll), meskipun banyak sensor lain tampaknya berfungsi dengan baik. Jadi antena ANT + yang ditingkatkan sangat mungkin pada Garmin Fenix 6 seperti prosesor generasi berikutnya, modul pelacakan detak jantung baru dan sensor GPS yang lebih baik.

Fenix 5 diumumkan di CES 2017 dan diluncurkan beberapa bulan kemudian. Perusahaan biasanya hanya memiliki pembaruan besar setiap tahun sehingga Garmin 6 kemungkinan tidak akan tiba sampai setidaknya pertengahan 2019.

Jika Anda memutuskan untuk melewati Fenix 5 dan Fenix 5 Plus karena harganya terlalu mahal untuk Anda, bersiaplah untuk kecewa. Bagaimanapun, ini adalah Smartwatch Garmin kelas atas, jadi Fenix 6 kemungkinan akan dijual dengan harga yang sama.

Kita harus sekali lagi melihat titik harga yang berbeda untuk ukuran yang berbeda. Termasuk premium jauh lebih mahal dan edisi terbatas, bersama dengan model standar, sedikit lebih ramah anggaran.

Baca: Perbandingan Jam Tangan Garmin Premium – Garmin Forerunner 945 VS Garmin Fenix 6

Berapapun harga akhirnya, Fenix 6 akan menjadi pilihan karena masih menjadi salah satu smartwatch terbaik untuk penggemar kebugaran. Banyak pengguna Fenix yang bisa akan tetap setia pada smartwatch yang telah membuktikan nilainya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp