Doran GadgetBrand aksesoris elektronik dan gaming Logitech G baru saja merilis headset gaming terbarunya yakni Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Disebut-sebut perangkat ini sebagai salah satu headset gaming terbaik saat ini. Hal itu karena spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya dan pengembangan dari seri sebelumnya yakni Logitech G535 Gaming Headset. Seperti apa keunggulannya? Tim Doran Gadget merangkumnya untuk Anda.

Spesifikasi Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

Berikut spesifikasi umum mengenai Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset secara umum sebagaimana dilansir dari laman Logitech G yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

 Bobot  236 Gram
 Driver  1.57 inci (40mm)
 Respon Frekuensi  20Hz -20KHz
 Impedansi  36 Ohm
 Sensitivitas  87.5 dB SPL/mW
 Mode Pemasangan  3.5 mm audio jack – Plug and Play
 Sertifikasi Discord  Crystal Clear Comms
 Mikrofon  Pick up pattern: Cardioid (Unidirectional)
 Respon Frekuensi Mikrofon  100Hz-10KHz
 Jarak Jangkau Wireless  12 – 20 meter
 Ketahanan Baterai  33 Jam
 Warna  Hitam (untuk versi di Indonesia)

Baca juga: 7 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Headset Gaming

Fitur dan Keunggulan Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

Menjadi salah satu rekomendasi bagi para gamers profesional, berikut sejumlah fitur terbaik dan keunggulan yang dimiliki oleh Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset.

1. Desain Praktis

Keunggulan yang terlihat dari headset ini adalah dari segi desainnya. Fitur nirkabel sangat cocok bagi gamers dengan tingkat kepraktisan tinggi. Bantalan busa di telinga terbuat dari material memory foam. Gamers pun nyaman menggunakannya selama berjam-jam. Sedangkan pada bagian suspensi kepala terdapat sebuah kain elastis yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Begitu pula bobotnya yang hanya 236 gram saja.

2. Perangkat Audio Mumpuni

Latensi headset gaming jadi perhatian penting, oleh karena itulah Logitech menyematkan teknologi LIGHTSPEED untuk meminimalisir latensinya. Teknologi tersebut diklaim memiliki ketahanan baterai selama 33 jam dengan jarak jangkau 20 meter. Adapun mikrofonnya bisa diputar ke atas dengan mudah untuk membisukan suara dan sebaliknya. Ditambah lagi, Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset memiliki sertifikat Discord dan terdapat driver neodymium 40mm. Ini tentu memberikan pengalaman audio terbaik dan game serasa lebih hidup.

Baca juga: 5 Tips Memilih Headset Gaming Terbaik

3. Kompatibilitas Perangkat

Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset kompatibel di beberapa perangkat gaming. Hal itu berkat dukungan driver neodymium berukuran 40mm. Sehingga, pengguna lebih leluasa mengkoneksikannya dengan laptop, PC, Xbox, PlayStation, dan Nintendo Switch. Mode yang digunakan adalah plug and play sehingga penggunaan tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengubungkan dengan perangkat.

4. Harga Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

Berbicara mengenai harga, headset gaming ini bisa dibilang berada di kelas menengah. Yakni di kisaran Rp1.6 jutaan saja. Harga tersebut sebenarnya sudah cukup bagus untuk headset gaming dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya. Terlebih Logitech memang dikenal sebagai salah satu brand elektronik terbaik, baik untuk perangkat gaming maupun komputer.

Baca juga: 5 Headset Logitech Terbaik Untuk Beraktivitas

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset menjadi pilihan tepat bagi para gamers. Terutama yang mengandalkan kenyamanan dan desain saat digunakan. Apalagi bagi Anda yang menginginkan segi kepraktisan. Begitu pula dengan kualitas audio yang dimilikinya.

Anda bisa mendapatkan headset gaming Logitech terbaik beserta aksesoris gaming lainnya di Doran Gadget selaku toko resmi Logitech. Semua barang yang dijual adalah produk original dengan garansi resmi pabrikan. Dapatkan juga berbagai bonus dan promo menarik di saat tertentu. Informasi lebih lanjut hubungi CS kami di sini via WhatsApp dan follow akun Instagram Doran Gadget.

Artikel terkait:

×