headset logitech

Doran GadgetHeadset Logitech merupakan salah satu produk yang banyak digunakan masyarakat dalam menunjang aktivitas. Mulai dari kebutuhan dalam bekerja maupun untuk gaya hidup era digital.

Headset komputer tersebut juga tersedia berbagai macam seri dan produk. Fitur yang ditawarkan pun disesuaikan dengan kebutuhan pengguna untuk mendapatkan sensasi dan pengalaman terbaik.

Rekomendasi Headset Logitech

Berikut beberapa rekomendasi headset dari Logitech yang dapat Anda pilih untuk aktivitas sehari-hari.

1. Logitech H600 Wireless Headset

headset logitech

Pilihan terbaik untuk headset komputer dalam bekerja maupun gaya hidup ada pada Logitech H600 Wireless Headset. Desainnya yang ringkas sangat cocok untuk Anda yang menginginkan performa tinggi dalam beraktivitas. Selain ringan dan kokoh, seperti namanya headset ini dibekali dengan konektivitas wireless yang bisa dijangkau hingga jarak 10 meter.

Berbicara mengenai kualitas suaranya sudah tidak diragukan lagi. Hal ini karena adanya dukungan fitur Laser-Tuned Speaker Driver dan mikrofon dengan cara kerja Noise Canceling yang memukau. Mengatur penggunaannya sangat mudah dengan kontrol on-ear yang ada di bagian earcup bagian kanan. Dan nano-receiver di bagian kiri bawah ear cup yang nyaman digunakan saat bepergian.

Logitech H600 Wireless Headset sangat kompatibel untuk berbagai perangkat mulai dari komputer maupun tablet, termasuk untuk Windows dan Mac dengan port USB-A. Bantalan telinga dan headband dibuat dengan bahan premium yang membuatnya mudah disimpan dan dibawa ke mana saja. Untuk harga headset komputer ini ditawarkan Rp830 ribuan.

Baca juga: Review Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset

2. Logitech H540 USB Computer Headset

headset logitech

Rekomendasi selanjutnya ialah Logitech H540 USB Computer Headset dengan harga Rp630 ribuan. Masih sama seperti headset komputer seri lainnya, Logitech mengandalkan desain yang ergonomis. Kabel konektor sepanjang 1.8 meter menjadikannya makin leluasa saat digunakan.

Fitur unggulannya adalah Laser Turned Driver yang mampu menghasilkan audio dengan kualitas high definition. Fitur Noise Cancelling memberikan dukungan suara terbaik. On-ear control yang ada pun dilengkapi dengan indikator lampu yang mudah dilihat pada kabel headset.

Bantalan telinganya terbuat dari bahan terbaik yang nyaman digunakan berjam-jam. Ditambah lagi dengan koneksi USB plug and play, dengan hanya menghubungkannya pada perangkat konektor USB-A ke komputer PC maupun MAC tanpa perlu diinstal.

3. Logitech H390 USB Computer Headset

headset logitech

Logitech H390 USB Computer Headset direkomendasikan bagi para pebisnis dengan mobilitas daring tinggi. Menggunakan koneksi USB-A plug and play dengan kabel sepanjang 2.3 meter sangat nyaman digunakan. Anda pun dapat menggunakanya saat duduk, berdiri maupun meregangkan badan.

Fitur Laser Turned Driver dan Noise Cancelling memberikan pengalaman terbaik dengan kualitas audio tinggi dalam setiap percakapan. Fitur In-line control memudahkan Anda menyesuaikan tingkat suara tanpa harus mengganggu panggilan.

Sementara, bagian headband dan earcupnya terbuat dari bahan premium swivel-mounter dan adanya leatherette ear cushion membuatnya nyaman digunakan sampai berjam-jam sekalipun dan mudah dibersihkan. Headset komputer ini bisa Anda miliki dengan harga Rp530 ribuan.

Baca juga: Logitech Rally System vs Logitech Group, Mana yang Tepat untuk Anda?

4. Logitech H111 Stereo

headset logitech

Headset komputer dengan harga terjangkau, terkadang membuat orang ragu akan kualitasnya. Namun, hal itu tidak lagi jika Anda memilih headset Logitech H111 Stereo. Dengan harga Rp125 ribuan, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur terbaik untuk menunjang kinerja dan aktivitas sehari-hari.

Didesain untuk memberikan pengalaman terbaik, bobotnya cukup ergonomis dan kokoh. Headband dibuat dari bahan premium Ultra-Soft Foam Ear Cushion, bantalan telinga (earpad) headset Logitech H111 Stereo dilapisi Ultra-Soft Foam dan membuatnya nyaman ketika digunakan dalam waktu lama.

Didukung dengan audio jack 3.5 dan panjang kabel hingga 2 meter, sangat kompatibel untuk berbagai perangkat. Suara yang dihasilkan sangat jernih dengan dukungan fitur Noise Cancelling dan tingkat frekuensi yang bisa mencapai 20 Khz. Dengan headset Logitech H111 Stereo Anda pun akan lebih nyaman untuk melakukan aktivitas daring seperti Skype, Zoom, webinar, dan sebagainya.

5. Logitech H150 Stereo

headset logitech

Selain keempat headset di atas, satu lagi yang bisa Anda pilih adalah Logitech H150 Stereo. Dari segi tampilan, headset ini dirancang stylish dengan beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih. Desainnya pun dirancang sangat ringan namun kokoh untuk digunakan dan bisa disesuaikan dengan ukuran. Hal itu bisa dilihat dari headband lembut dan bantalan earpad yang nyaman.

Sektor audio dilengkapi dengan fitur Rich Stereo Sound yang menghasilkan suara terbaik untuk panggilan video maupun telepon secara stereo. Lalu, ada fitur Noise Cancelling yang mampu meredam kebisingan saat berkomunikasi.

Mikrofon yang ada dapat digunakan hingga sudut 180 derajat. Jadi, Anda dapat menggunakannya sesuai keinginan, bisa di bagian kiri maupun bagian kanan. Guna meningkatkan tingkat fleksibilitas terdapat in-line control untuk menyesuaikan volume.  Logitech H150 Stereo kompatibel untuk berbagai perangkat dengan audio jack dan mikrofon jack 3.5 mm. Harga headset komputer ini di pasaran dibanderol Rp200 ribuan saja.

Baca juga: Tampil Beda, Logitech Pop Keys Usung Gaya Mesin Ketik Jadul

6. Logitech H340 Computer Headset

Headset Logitech H340

Di nomor enam Anda bisa memilih Logitech H340 Computer Headset. Dimana keunggulan dari headset ini adalah desainnya yang keren dan minimalis. Terlebih untuk aktivitas meeting online seperti menggunakan Zoom.

Suaranya pun juga jernih saat digunakan berkat fitur Digital Stereo Sound. Terlebih menggunakan kabel dengan panjang 1.8 meter membuat koneksi lancar tanpa khawatir terputus. Kerennya lagi, headset ini pun juga kompatibel untuk berbagai perangkat dengan beragam sistem operasi. Termasuk Mac dengan port USB A, jadi pengguna tidak perlu lagi menginstal software.

Sementara itu, untuk mikrofonnya menggunakan fitur Noise Cancelling sehingga dapat meredam kebisingan dari luar dan membuat pengguna lebih fokus. Untuk kenyamanan penggunaan, headband yang ada pun mudah disesuaikan dengan kepala pengguna. Dari segi harga pun terbilang ekonomis di kisaran Rp290 ribuan.

7. Logitech H370 USB Computer Headset

Headset Logitech H370

Terakhir, ada headset untuk komputer Logitech H370 USB Computer Headset. Untuk menunjang kerja dan panggilan suara melalui komputer, headset ini memang direkomendasikan. Khususnya untuk Skype, webinar, dan lebih banyak lagi.Koneksinya sangat lancar berkat panjang kabel 240 cm. Inilah yang membuat pengguna bebas berdiri dan meregangkan tubuh selama percakapan yang lama.

Headset juga dilengkapi dengan konektor USB-A yang dapat disambungkan ke komputer Anda. In-line control sederhana pada kabel headset memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume atau mute panggilan tanpa gangguan.Headbandnya terasa ringan ringan dengan bantalan telinga berbusa yang dipasang melingkar menyediakan kenyamanan audio berjam-jam lamanya.

Penyesuaian volume menjadi lebih mudah berkat pengaturan fisik yang dimilikinya. Sementara itu, dari segi harga Logitech H370 USB Computer Headset sangat ergonomis yakni sekitar Rp340 ribuan saja.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Keyboard Logitech Signature K650

Penutup

Itulah beberapa pilihan headset Logitech yang bisa Anda pilih. Untuk membelinya, Anda bisa mendapatkannya di Doran Gadget yang memberikan jaminan barang original dan terbaik dengan harga kompetitif. Selain itu, kami juga memberikan garansi resmi dari pabrikan. Dapatkan pula berbagai benefit dan promo menarik untuk pembelanjaan setiap produk Logitech melalui website maupun aplikasi Doran Gadget. Informasi lebih lanjut dan konsultasi produk, hubungi CS kami di sini.

Artikel terkait: