logitech pop keys

Doran GadgetLogitech Pop Keys akhirnya resmi hadir di Indonesia pada pertengahan Desember 2021. Keyboard mekanikal ini cukup berbeda dari lainnya. Khususnya dari segi desain yang diusungnya. Yakni bergaya mesin ketik jadul dan warna-warna yang unik dan keren. Lantas, apa saja fitur yang ada di salah satu keyboard Logitech terbaik ini? Simak ulasannya yang dihimpun tim Doran Gadget dari berbagai sumber berikut.

Banyak Fitur Keren di Logitech Pop Keys

logitech pop keys (2)

Tidak hanya mengedepankan desainnya yang unik saja, Logitech memperhatikan fitur-fitur terbaik yang disematkan untuk kenyamanan para penggunanya. Hal ini bisa dilihat dari tombol mekanikal yang diadopsinya, membuat pengguna mengetik tanpa bising sepanjang melakukan pekerjaannya.

Ada delapan buah keycaps emoji dan bisa ditukar sesuai keinginan. Rinciannya, empat buah sudah termasuk dalam paket yang dijual, sedangkan empat sisanya sudah terpasang pada keyboard. Semua tombol ini bisa disesuaikan emoji favorit dengan Logitech Options yang bisa didownload lewat Mac atau PC. Selain tombol emoji, juga ada tombol pintasan FN 12 buah. Termasuk fungsinya dalam mute dan unmute mikrofon, screenshoot, serta media keys.

Logitech Pop Keys kompatibel untuk beberapa platform operasi. Mulai dari Windows, macOS, Chrome OS, ipadOS, dan Android. Dari segi fitur koneksi, terdapat fitur multi-devices. Dengan begitu, bisa terhubung sekaligus ke tiga perangkat lewat Bluetooth maupun Logi Bolt receiver.

Baca juga: Intip Fitur Logitech MX Keys Mini, Keyboard Andalan Content Creator

Logitech Juga Rilis Pop Mouse

logitech pop keys - pop mouse

Selain meluncurkan keyboard mekanikal seri terbarunya, pada kesempatan yang sama Logitech juga merilis perangkat pendukung lainnya. Yakni Pop Mouse dan Desk Mat yang membuat pengalaman lebih baik dalam melakukan pekerjaan Anda sehari-hari. Hal ini karena Pop Mouse juga lengkap dengan fitur-fitur terkini.

Misalnya saja bagian tombol tengah bisa memunculkan emoji dan pengguna bebas mengatur penyesuaian tergantung kebutuhan. Dari segi bentuk dan desainnya cukup ringkas. Sehingga, pengguna dapat memasukkannya dengan praktis dalam tas maupun saku.

Fitur lainnya adalah smartwheel, dimana fitur otomatis ini bisa diganti sesuai keperluan mulai dari mode high-precision ke dalam mode speed-scroll. Lalu, ada pula fitur teknologi bawaan seperti Logitech Flow yang bisa untuk copy-paste file, teks, maupun gambar antar komputer dengan mudah. Sama halnya seperti keyboard, mouse ini memiliki multi-device. Artinya, bisa terhubung sampai tiga perangkat via USB receiver Logi Bolt maupun Bluetooth.

Baca juga: 5 Fitur yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mouse Wireless

Harga Logitech Pop Keys di Indonesia

logitech pop keys (1)

Logitech Pop Keys sudah tersedia di Indonesia tanggal 15 Desember 2021 lalu. Seri Pop Keys yang dijual adalah Heartbraker dan Blast. Sementara, untuk Pop Mouse seri yang tersedia adalah Heartbreaker, Blast, dan Daydream. Khusus untuk Logitech Desk Mat ada tiga warna yakni Dark Rose, Lavender, dan Mid Grey.

Harga Logitech Pop Keys dibanderol sekitar Rp2 jutaan. Pop Mouse dijual di kisaran harga Rp579 ribu dan Logitech Desk Mat harga yang disarankan ialah Rp429 ribu. Lalu, untuk Logitech Mouse Pad harganya adalah Rp179 ribu.

Anda bisa mendapatkannya di marketplace, ritel rekanan, dan distributor resmi Logitech Indonesia seperti Doran Gadget. Dapatkan pula berbagai produk Logitech lainnya dengan garansi resmi dan barang original, serta raih promo khusus di saat-saat tertentu dari kami. Informasi lebih lanjut hubungi CS kami via WhatsApp dan ikuti Instagram dan Telegram Doran Gadget dari smartphone Anda.

Artikel terkait: