Logitech MX Keys Mini (2)

Doran GadgetLogitech beberapa waktu lalu mengeluarkan dua seri keyboard wireless terbarunya, yakni MX Keys Mini dan juga MX Keys Mini for Mac. Kedua keyboard tersebut dirancang dengan memperhatikan masukan dan aspek kenyamanan pengguna. Termasuk dalam penggunaan waktu yang cukup lama hingga berjam-jam. Seperti apa fitur unggulannya dan berapa harga pasarannya di Indonesia? Doran Gadget telah merangkumnya untuk Anda.

Fitur Logitech MX Keys Mini

Keyboard Logitech MX Keys Mini mengusung beberapa fitur unggulan yang disebut-sebut sangat membantu bagi para kreator konten maupun pekerja kreatif lainnya. Adapun fitur yang dimaksud dalam keyboard terbaru ini di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Desain Ergonomis

Logitech MX Keys Mini (1)

Hal yang cukup menarik perhatian dari keyboard ini adalah desainnya. Bagi para konten kreator maupun pekerja kreatif, keyboard dengan desain ergonomis adalah pertimbangan penting selain fitur lain. Oleh karena itulah, Logitech mengusung desain ukuran 75% atau tanpa menggunakan tombol numerik maupun tombol arah.

Bentuknya pun cukup minimalis dan dibuat sejajar dengan bagi pengguna. Dengan begitu, juga memungkinkan mouse dapat lebih dekat pada keyboard dan mudah dijangkau tangan. Pengguna pun akan merasa nyaman dan menghindarkan dari rasa nyeri, terutama di bagian bahu, lengan, maupun punggung.

2. Fitur Perfect Stroke

Logitech MX Keys Mini

Fitur unggulan yang menjadi andalan di keyboard wireless Logitech ini ialah Perfect Stroke. Yakni sebuah teknologi non-mekanis yang membuat pengguna lebih nyaman dalam mengetik. Bentuk tombol keyboard dirancang khusus dengan bentuk bulat dan tidak bising saat digunakan. Meski begitu, Logitech juga mempertimbangkan tacticle yang stabil.

Kemudian, Logitech menambahkan tiga buah fungsi baru dalam mengoptimalkan pengguna maupun pengalaman kerja tinggi ketika menggunakan fitur Logitech Options. Turunan fitur ini di antaranya adalah tombol dictation yang sudah disediakan MacOS maupun Windows dan sudah tersedia di negara-negara tertentu. Lalu, ada tombol untuk mute maupun unmute mikrofon, dan tak ketinggalan pula tombol emoji.

Baca juga: 5 Fitur Keyboard Gaming Terbaik yang Harus Diperhatikan

3. Quick Charging Logitech MX Keys Mini

Logitech MX Keys Mini (5)

Fitur lainnya pada keyboard ini adalah pengisian daya cepat atau fast charging melalui kabel USB-C. Selain itu juga mudah dihubungkan dengan tiga perangkat tanpa kabel sekaligus melalui Bluetooth Low Energy.

Keyboard pun kompatibel untuk penggunaan pada Chrome, Windows, Android, Linux, iOS, macOS, dan juga iPadOS. Begitu pula untuk penggunaan dengan Bluetooth maupun USB Receiver Logi Bolt. Sementara, khusus seri MX Keys Mini for Mac memang dirancang untuk iOS, iPadOS, dan macOS.

Harga Logitech MX Keys Mini

Logitech MX Keys Mini (3)

Lalu, berapa harga yang dipasarkan untuk salah satu keyboard Logitech terbaik ini? Berdasarkan pantauan yang di berbagai marketplace dan dari laman Detik Inet disebutkan bahwa harga yang disarankan adalah di kisaran Rp2 jutaan. Baik itu untuk Logitech MX Keys Mini maupun MX Keys Mini for Mac.

Hal itu sebenarnya cukup wajar. Terlebih bila melihat spesifikasi dan fitur-fitur keren yang disebutkan di atas. Anda bisa memilih warna keyboard sesuai dengan karakter keinginan. Adapun warna yang ada di Indonesia adalah rose dan graphite. Sementara, untuk varian Mac tersedia satu warna saja yakni pale gray.

Baca juga: 5 Tips Memilih Keyboard Wireless Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

Mendapatkan Keyboard Logitech Terbaik

Logitech MX Keys Mini (4)

Bagaimana Sobat Doran, keren bukan keyboard terbaru rilisan Logitech ini? Anda bisa mendapatkannya di marketplace terpercaya maupun distributor resmi Logitech di Indonesia seperti Doran Gadget. Semua produk yang kami jual adalah barang original dan terjamin kualitasnya.

Selain itu, ada garansi resmi dari pabrikan yang membuat pengguna semakin nyaman. Dapatkan promo menarik saat Anda membeli produk Logitech di waktu tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi CS kami via WhatsApp dan ikuti kami di Instagram dan Telegram Doran Gadget.

Artikel terkait:

×