Doran GadgetMikrofon wireless banyak dipilih oleh para kreator konten, influencer, hingga profesional saat membuat konten dan keperluan lainnya. Keunggulan dari mikrofon jenis ini adalah lebih fleksibel dan praktis. Selain itu juga memiliki sejumlah fitur unggulan salah satunya mic JETE MX1 Series. Seperti apa review dan spesifikasi JETE MX1 Series? Simak sampai tuntas, Sobat Doran!

Spesifikasi JETE MX1 Series

spesifikasi jete mx1 series
sc: JETE Indonesia

Adapun spesifikasi microphone wireless JETE MX1 Series ini adalah sebagai berikut:

Jarak Jangkau 15 meter (TX) | 10 METER (RX)
Koneksi Bluetooh 5.1
Voltase Pengisian DC4.8-5.4v
Charging 5v/180 mA
Lama Pengisian 2 jam
Kabel Pengisian Type-C
Ketahanan Baterai (Playtime) 6jam (TX) | 20 jam (RX)
Mic Directionality All round
Mic Power Supply Voltage 1.0v-10v
Mic Signal to Noise Ratio 58dB
Warna Hitam

Baca juga: 7 Rekomendasi Microphone Wireless yang Bagus Tahun 2023

What’s in the Box?

spesifikasi jete mx1 series
sc: JETE Indonesia

Dalam setiap pembelian mic wireless JETE MX1 Series, Anda akan mendapatkan sejumlah perangkat pendukung di antaranya adalah:

  • Voyager (1)
  • Transmitter TX (1)
  • Receiver RX (1)
  • Kabel Type-C (1)
  • OTG C to C (male-male) (1)
  • Karet busa (2)
  • OTG Type C to Lightning (1)
  • Busa peredam (2)
  • OTG Type C to C kabel (1)
  • Kabel AUX 3 Section-4 Section (1)
  • Kabel AUX 3 Section-3 Section (1)
  • Earphone (2)
  • Buku panduan + garansi (1)

Baca juga: 3 Keunggulan Mic Tanpa Kabel Dibanding Mic Berkabel

Fitur dan Keunggulan

sc: JETE Indonesia

Tidak hanya spesifikasinya secara umum, mic tanpa kabel dari JETE Indonesia ini memiliki sejumlah keunggulan dan fitur. Mulai dari desain luar hingga fitur pendukung lainnya, terutama di sektor audio. Berikut di antaranya:

1. Desain Komplit dan Ergonomis

Pertama adalah dari segi desain. Mikrofon ini memiliki desain yang ringkas dan hanya berukuran segenggaman jari saja. Meski begitu, materialnya kokoh digunakan untuk berbagai kondisi. Desain ringkas ini juga cocok untuk bikin konten dengan mobilitas tinggi seperti vlog dan lainnya. Pemasangannya pun sangat mudah dan dapat menjepitnya di baju. Dalam pembeliannya, juga dibekali dengan pouch khusus yang membuatnya semakin nyaman dan ringkas.

Baca juga: 10 Gadget untuk Content Creator yang Wajib Dimiliki

2. Baterai Tangguh

Ketahanan baterai memang menjadi pertimbangan penting dalam memilih microphone wireless selain jarak jangkaunya. JETE MX Series bisa dibilang memiliki ketahanan baterai yang cukup unggul. Dengan hanya sekali pengisian daya selama kurang lebih 2 jam, maka baterai dapat bertahan dalam waktu hingga 20 jam penggunaan. Anda pun bisa menggunakannya untuk membuat konten dalam durasi waktu lama seperti podcast hingga travel vlog.

3. Omnidirectional dan Jarak Jangkau

spesifikasi jete mx1 series (1)
sc: JETE Indonesia

Spesifikasi JETE MX1 Series selanjutnya adalah keterjangkauan perangkat dan kemampuan menangkap suara. Mikrofon ini memiliki teknologi omnidirectional yang bisa menangkap suara dari berbagai arah. Dengan begitu, pengguna tak perlu lagi mengarahkan mikrofon ke sumber suara. Sementara, untuk jarak jangkaunya mampu hingga 15 meter penggunaan. Terlebih dengan teknologi Bluetooth terkini membuat koneksinya semakin stabil.

Baca juga: Spesifikasi Smartwatch JETE FR12 Series: Fitur Lengkap Harga Bersahabat

4. Kompatibel di Dua Perangkat

Sementara itu, dari segi kompatibilitasnya JETE MX1 Series mendukung untuk penggunaan di dua perangkat sekaligus yakni di smartphone maupun menggunakan kamera. Anda pun bisa memasang dan menggunakannya secara bersamaan tanpa ragu. Mikrofon JETE MX1 Series juga cocok digunakan untuk mendukung kerja pengguna seperti meeting online dan aktivitas lainnya. Berkat kemampuannya merekam suara dua orang sekaligus, tentu akan membuatnya lebih efisien dan praktis.

5. Mode Suara yang Fleksibel

Hal lainnya yang tidak kalah keren dari spesifikasi JETE MX1 Series yakni adanya mode suara yang bisa disesuaikan. Misalnya saja menggunakan fitur Reverbnation Effect yang bisa merekam suara dengan mode gema. Suara pun akan lebih mendalam dan jelas pada penggunaan outdoor. Kemudian mikrofon juga dilengkapi teknologi Intelligent Noise Reduction. Dimana keunggulannya adalah dapat meredam dan mengurangi suara bising dari luar yang tidak diinginkan. Suara pun jadi lebih fokus dan jelas.

Baca juga: Spesifikasi JETE SK1 Series: Desain Ringkas untuk Segala Aktivitas

Penutup

spesifikasi jete mx1 series (2)
sc: JETE Indonesia

Dari ulasan mengenai review dan spesifikasi JETE MX1 Series jadi pilihan tepat untuk berbagai aktivitas Anda. Hal ini karena desainnya yang praktis dengan mode plug and play, jarak jangkau yang mumpuni, hingga tangguh untuk pemakaian dalam waktu yang cukup lama. Terlebih lagi dengan adanya pouch khusus membuatnya lebih aman saat dibawa ke mana saja.

Anda bisa mendapatkan mic wireless JETE MX1 Series di Doran Gadget. Selain itu, dapatkan pula promo menarik selama masa launching di Tokopedia Doran Gadget dengan harga khusus. Produk dijamin original dan memiliki garansi resmi pabrikan 2 tahun, rusak ganti baru, tukar sepuasnya.

Artikel terkait:

>