Resmi, JETE Buka Flagship Store Pertama di Surabaya

Resmi, JETE Buka Flagship Store Pertama di Surabaya

JETE secara resmi membuka flagship store pertama di Surabaya pada Sabtu (31/8/2019). Pemilihan Surabaya sebagai gerai pertama pun bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui, Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia sehingga dapat dipastikan target pasarnya jelas.

“Kota ini menjadi target market karena perkembangan yang luar biasa dan tingginya tingkat kepadatan penduduk termasuk faktor yang menunjang penjualan,” ungkap Jhonny Thio Doran selaku CEO JETE saat acara pembukaan di WTC lantai 4.

Meskipun berorientasi pada penjualan, Jhonny memastikan tidak akan memasarkan produknya di bawah harga pasaran. Pasalnya, JETE tetap ingin bersinergi dengan toko-toko aksesori ponsel yang telah bekerja sama selama ini.

Melalui flagship store, JETE ingin memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesori ponsel yang terus meningkat. “Semua aksesori ponsel itu dibutuhkan konsumen, apalagi di pusat penjualan HP terbesar di Indonesia Timur seperti WTC ini,” jelas Jhonny.

Selain powerbank, JETE juga memiliki aksesori lainnya mulai dari charger, earphone, handsfree Bluetooth, headphone, pelindung layar ponsel, kabel data, hingga tongsis. Jhonny memprediksi penjualan aksesori ponsel JETE akan meningkat hingga 30 persen hingga akhir 2019.

Sementara itu, acara kali ini juga dibarengi dengan pembukaan Gadget Corner dari brand resmi, antara lain Garmin, DJI, Gopro, Sandisk, dan Hippo. Garmin merupakan perusahaan terdepan dalam pasar wearable terkait penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan alat kebugaran. Garmin menjadi salah satu brand  middle-up  yang menarik pelanggan melalui promo-promo selama pembukaan.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp