Realme X50 5G Pro Hadir dengan 6 Kamera hingga Fast Charging

Realme X50 5G Pro Hadir dengan 6 Kamera hingga Fast Charging

Dorangadget.com Vendor smartphone asal Tiongkok Realme baru saja meluncurkan Realme X50 5G Pro, smartphone berkemampuan 5G kedua dalam beberapa bulan terakhir. Awal tahun ini, pada bulan Januari, Realme meluncurkan X50 5G.

Realme membuat gelombang pada 2019 ketika meluncurkan parade smartphone murah yang kualitasnya relatif tinggi. Dengan X50 5G dan X50 5G Pro, ternyata perusahaan ini juga menargetkan pasar premium. Ponsel baru ini melakukan debut pada acara live streaming langsung yang diadakan di New Delhi dan Madrid setelah acara aslinya, yang dijadwalkan untuk Mobile World Congress, dibatalkan karena wabah virus Corona.

X50 5G Pro menampilkan chip Snapdragon 865 seperti di Samsung Galaxy S20. Itu hanya salah satu dari spesifikasi yang akan Anda lihat di ponsel andalan. Ini juga mencakup pengaturan kamera quad belakang yang dipimpin oleh sensor 62-megapiksel Sony, kecepatan refresh 90Hz dan kemampuan pengisian super cepat yang menurut Realme dapat mengisi penuh baterai yang lebih besar hanya dalam 35 menit.

Beratnya di 207 gram, X50 Pro 5G berada di sisi yang lebih berat dari spektrum berat untuk ponsel, meskipun masih dapat dibawa dengan nyaman di satu tangan. Ini adalah versi yang lebih kuat dari Realme X50, yang diluncurkan pada bulan Januari, dan desain kedua ponsel ini meliputi tampilan punch-hole ganda, dua kamera menghadap ke depan, dan empat kamera yang tersusun vertikal di belakang.

Meskipun Realme tidak memiliki dasar dalam hal perangkat keras, Realme menawarkan warna yang unik dan menyegarkan. X50 Pro 5G mencakup opsi warna saturasi rendah yang disebutnya Rust Red dan Moss Green untuk flagship terbarunya. Perusahaan yang berbasis di Shenzhen ini memiliki rekam jejak menghasilkan smartphone dengan estetika yang unik.

Ini juga ponsel Realme yang paling mahal sejak perusahaan didirikan pada tahun 2018. Meskipun harga untuk beberapa negara sedang dalam proses penyelesaian, model dasar X50 Pro 5G yang dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB mulai dari € 599 (sekitar $ 650 atau Rp 9 jutaan), sedangkan versi 12GB RAM dan 256GB dengan harga € 799 atau setara Rp 12 juta.

Tidak disangka, harga lebih rendah di India, model X50 Pro 5G dengan penyimpanan tertinggi tersedia untuk 44.999 rupee (sekitar $ 625 atau kisaran Rp 8,7 juta). Realme mengatakan akan mulai menjual di Eropa pada bulan April. Tidak jelas apakah ponsel ini akan tersedia di AS mengingat perang perdagangan yang sedang berlangsung, meskipun Realme mengisyaratkan minat akan smartphone baru mampu menembus pasar Amerika.

Spesifikasi:

  • Processor: Snapdragon 865
  • Display: 6.44-inch AMOLED with a 20:9 aspect ratio
  • Rear cameras: 64-megapixel main cam, 12-megapixel telephoto lens, 8-megapixel ultrawide camera, and black & white portrait mode quad camera setup
  • Front cameras: Two selfie cameras: wide lens (32-megapixel Sony IMX 616 sensor) and 8-megapixel ultrawide lens
  • Battery: 4,500-mAh dual cell battery with 65-watt fast charge
  • Refresh rate: 90Hz
  • RAM: 6GB, 8GB or 12GB
  • Storage: 128GB or 256GB
  • In-display fingerprint unlock
  • Dual speakers
  • No headphone jack

Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp