Penjualan Mi Watch Premium Edition Ditunda hingga Februari 2020

jam tangan digital, jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Xiaomi meluncurkan Mi Watch bulan lalu bersama Mi CC9 Pro. Smartwatch Jam tangan digital pertama Xiaomi yang datang dengan branding “Mi” dan sangat mirip dengan Apple Watch.

Jam tangan digital Mi Watch telah dijual sejak bulan lalu di ritel China dengan harga $ 186 atau kisaran Rp 2,6 juta dan Edisi Premium dari Watch juga dijanjikan dengan layar kristal safir dan kerangka stainless steel. Awalnya dijanjikan akan mulai dijual pada akhir tahun ini, tetapi perusahaan baru saja merilis pernyataan tentang keterlambatannya pada Weibo.

Dear Mi Fans,

Terima kasih banyak atas perhatian Anda pada Xiaomi Watch Premium Edition. Di sini kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus. Untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan stocking yang lebih memadai, Xiaomi Watch Premium Edition awalnya dijadwalkan akan diluncurkan pada akhir Desember akan ditunda hingga Februari 2020. Ini akan diluncurkan secara bersamaan di saluran resmi seperti Xiaomi Mall, Xiaomi Youpin, dan Xiaomi Tmall.

Kami berharap untuk memenuhi harapan semua orang dan memberikan kembali kepada semua penggemar jam tangan Xiaomi dengan pengalaman yang lebih baik. Kami dengan tulus meminta maaf lagi atas penundaan penjualan ini.

Xiaomi lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu untuk memiliki persediaan yang cukup dari Mi Watch dan pasti ingin menjaga kontrol kualitas untuk para pelanggannya. Sementara itu, edisi Standar Mi Watch sudah dijual seharga CNY 1.299 ($ 186 atau kisaran Rp 2,6 juta) dan Edisi Premium diharapkan mulai dijual seharga CNY 1.999 ($ 286 atau sekitar Rp 4 juta).

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp