Pembaruan Firmware Amazfit GTS / GTR Mendatang Atasi Masalah GPS

jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Huami telah merilis versi firmware 1.6.7.41 (untuk Amazfit GTR 47mm), 0.1.0.47 (Amazfit GTR 42mm) dan 0.0.8.37 (Amazfit GTS) seperti yang pertama kali dilaporkan oleh TizenHelp. Untuk saat ini, hanya tersedia di China tetapi diharapkan dapat segera melintasi perbatasan. Pembaruan ini berfokus pada penyelesaian masalah dengan sinyal GPS. GTR dan GTS merupakan jam tangan pintar yang mengemas banyak harga. Yang pertama adalah alat yang sangat baik untuk pelacakan kebugaran sehari-hari dan dilengkapi dengan fungsi pintar seperti pemberitahuan, cuaca dan kontrol musik. Yang kedua adalah mirip Apple Watch, yang hadir dengan daya tahan baterai yang luar biasa.

Namun, dalam pengujian seperti dikutip dari Gadgets and Wearables, kedua jam tangan mengalami keterlambatan dalam memperoleh GPS tunggal, serta masalah akurasi GPS. Terkadang semuanya bekerja dengan baik, di lain waktu tidak. Dan ini adalah keluhan utama dengan produk. Pembaruan perangkat lunak ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah ini.

Pembaruan sebelumnya berfokus pada peningkatan fungsionalitas lainnya. Yang di bulan Desember menambahkan kemampuan untuk menambahkan tampilan jam khusus. Memang, fungsi penyesuaian terbatas untuk mengubah gambar latar belakang, tetapi memungkinkan Anda untuk mempersonalisasikan sejumlah opsi tampilan jam yang berbeda. Ada pembaruan lain beberapa minggu yang lalu yang menambahkan fitur batas waktu layar untuk Selalu Aktif, bersama dengan beberapa perbaikan kecil.

Huami memiliki tahun 2019 yang sibuk dan berlanjut dengan cara yang sama tahun ini. Di CES 2020 diumumkan jam tangan pintar Amazfit T-Rex dan Amazfit Bip S, bersama dengan earbud cerdas dan treadmill. Perusahaan juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan kampanye Indiegogo untuk band kebugaran Amazfit X yang tampak futuristik.

Tinggalkan Balasan