Panduan untuk Memilih Smartwatch Garmin Forerunner – Part II

garmin forerunner garmin watch jam tangan garmin smartwatch garmin

Forerunner 645/645 Musik

Kelebihan: Opsi penyimpanan musik, NFC untuk Garmin Pay
Kelemahan: Tidak ada sensor Pulse Ox, tidak ada fungsi Body Battery

Sekarang lebih dari satu tahun, ini adalah perangkat Garmin pertama yang menawarkan penyimpanan bawaan untuk Musik. Sebenarnya ada dua iterasi untuk dipilih, satu dengan dan satu tanpa musik.

Smartwatch ini dilengkapi dengan altimeter barometrik, giroskop, dan termometer. Anda tidak akan menemukan ini di versi Forerunner yang disebutkan di atas. Ini tidak memiliki Sensor PulseOx 245.

Seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah, ada perbedaan lain yang perlu diperhatikan seperti beberapa statistik kinerja. Smartwatch tidak menampilkan fungsi deteksi Baterai Tubuh dan Insiden saat dikeluarkan setelah keluar.

Apa yang dimilikinya adalah chip NFC, Garmin Pay. Dalam perjalanan kembali dari lari, Anda sekarang dapat memanjakan diri dengan camilan yang diterima dengan baik – tidak perlu uang tunai atau kartu kredit.

Forerunner 735XT

Kelebihan: Harganya turun, dukungan multi-olahraga
Kekurangan: Hampir berusia tiga tahun sekarang, tidak memiliki beberapa sensor dan metrik kinerja canggih

Perangkat tertua di daftar ini, 735XT dirilis pada pertengahan 2016. Ini masih merupakan jam tangan Garmin yang cukup bagus, merupakan bukti kualitas produk-produk buatan Garmin.

The 735 XT sebenarnya lebih murah daripada 645 dan setara dalam hal harga dengan 245. Melihat yang pasti akan segera dihapus, mungkin menjadi sangat diskon dalam waktu.

Namun demikian, kami menyarankan untuk menggunakan salah satu perangkat yang lebih baru. 735XT tidak memiliki altimeter barometrik, giroskop, termometer, dan sensor PulseOx, beberapa metrik kinerja canggih dan fitur yang lebih baru seperti Baterai Tubuh dan deteksi Insiden.

Itu memang datang, meskipun dengan dukungan multi-olahraga dan profil olahraga tambahan seperti berenang di air terbuka dan fitur bersepeda tambahan.

Forerunner 945

Kelebihan: Dirancang untuk penggemar kebugaran, dilengkapi dengan semua yang ditawarkan Smartwatch Garmin, dukungan multi-olahraga, peta on-board penuh warna
Kekurangan: Harga jam Garmin

Forerunner 945. Ini melakukan hampir semua yang dilakukan oleh yang lain dalam daftar ini, dan menampar beberapa statistik kinerja yang lebih maju dan dukungan untuk olahraga tambahan. Ini termasuk golf dan rekreasi luar ruangan (Hiking, Mendaki, Ski, Snowboarding, Ski XC, Stand Up Paddleboarding, Mendayung, Berperahu kayak). Memori musik juga lebih besar sehingga memungkinkan penyimpanan hingga 1.000 lagu.

Dirancang untuk mereka yang serius tentang pelatihan, smartwatch ini hadir dengan fitur fisiologis canggih. Status pelatihan sekarang memiliki penyesuaian untuk status aklimasi panas dan ketinggian. Ada fokus beban latihan yang memisahkan beban latihan Anda ke dalam berbagai kategori, waktu pemulihan, dan efek latihan aerobik dan anaerob yang lebih rinci.

Pembaruan penting lainnya adalah peta onboard penuh warna yang memandu Anda dalam perjalanan sehingga Anda tidak akan tersesat. Ini mirip dengan apa yang Anda dapatkan pada baris Fenix terbaru.

Forerunner 945 adalah pilihan yang tepat Garmin Indonesia jika Anda menginginkan  lari / triathlon terbaik di pasaran saat ini. Ini agak mahal sehingga opsi lain adalah memilih pendahulunya – 935.

 

Tinggalkan Balasan