Oppo Reno Ace Dibekali Fitur Pengisian Daya Cepat 65W

Oppo Reno Ace Dibekali Fitur Pengisian Daya Cepat 65W

Dorangadget.com Para vendor smartphone harus selalu memiliki inovasi-inovasi agar berjaya di industri yang terus berkembang. Wakil Presiden Oppo, Brian Shen, baru-baru ini mengumumkan rencana Oppo terkait fast charging SuperVOOC-nya melalui akun Weibo. Menurut post Weibo-nya, fast charging Oppo 65W SuperVOOC akan masuk ke produksi massal pada bulan Oktober.

Brian Shen tidak merinci, tetapi dia menyebutkan bahwa SuperVOOC fast charging akan mencapai 65W, yang bahkan lebih cepat daripada SuperVOOC 50W saat ini. Fitur tersebut tersedia pada Oppo R17 Pro. SuperVOOC fast charging 65W tentu menjadi peningkatan dari versi sebelumnya. Oppo mengklaim teknologinya dapat mengisi daya smartphone hingga 40 persen hanya dalam waktu 10 menit.

Selain itu, ponsel baru akan memasuki produksi massal pada awal bulan depan sehingga semuanya tampaknya akan sesuai jadwal. Unggahan Shen dilengkapi dengan tagar (#RenoAce). Ini menunjukkan bahwa Oppo Reno Ace akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan fast charging Oppo 65W SuperVOOC.

Sampai sekarang, tidak ada banyak informasi tentang Oppo Reno Ace. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa perangkat ini akan datang dengan layar 90Hz dan baterai 4.000 mAh didukung pengisian cepat. Bocoran lain yang muncul sejak Juli lalu menyebutkan Oppo Reno Ace memiliki tepi layar melengkung. Smartphone ini dirumorkan memiliki bezel sangat tipis hingga tampak seperti tidak ada di seluruh sisinya.

Desainnya disebut menawarkan hamper 100 persen ruang untuk layar. Sayangnya, bagian layar dengan poni masih belum dipastikan. Kemungkinan lainnya adalah poni digabungkan dengan teknologi kamera di bawah layar full HD+6,6 inci. Bagaimana dengan performanya? Oppo Reno Ace akan dibekali prosesor Snapdragon 855+ dan memiliki 12GB RAM dan 256GB ROM.

Sementara itu, Oppo baru-baru ini mengkonfirmasi telah bekerja sama dengan Qualcomm untuk mempercepat penyebaran komersial platform ponsel terintegrasi Seri 5G Snapdragon 700 pada kuartal keempat tahun ini. Oppo mengatakan persiapan telah mencapai tahap lanjut, meskipun tidak menyebutkan model ponsel tertentu. Namun, spekulasi tersebar luas bahwa Oppo Reno Ace dapat menjadi salah satu dari beberapa perangkat pertama yang mendapatkan chipset. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp