Garmin Watch

Garmin Indonesia Setelah menggunakan satu band pada Garmin Watch, Anda pasti ingin menggantinya dengan band yang lain untuk mengubah gaya. Untungnya, band pada smartwatch mudah diganti. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, tanpa memerlukan bantuan alat apapun hanya dalam waktu singkat saja.

Simak artikel ini mencari tahu band mana yang kompatibel dengan jam tangan Smartwatch Garmin Anda dan cara mengubahnya.

Jenis Band Garmin Watch

Berikut ini jenis-jenis band pada jam Garmin yang bisa Anda miliki. Ingat untuk selalu memilih produk yang berkualitas untuk smartwatch terbaik milik Anda. 

  • Screw-in watch bands

Band ini hadir dengan dua sekrup di kedua ujung lug untuk mengencangkan tali. Melepaskan ini membutuhkan obeng (disediakan dengan band baru) dan membuat band rentan putus. Setelah menggantinya, pastikan Anda menyimpan pin dan sekrup.

Band ini kompatibel dengan seri Garmin Forerunner seperti 230, 235, 630, dan 735XT.

  • Quick release bands

Garmin Watch

Band-band ini yang ada pada beberapa seri produk seperti Forerunner, Vivoactive, Vivomove, dan Approach, lebih mudah untuk dilepaskan. Cukup tarik mundur secara horizontal pada pegas (biasanya melalui tuas yang mencuat dari bagian belakang tali) dan angkat. Pastikan Anda menyimpan pin.

Kompatibilitas Quick Release Bands

  • QuickFit 20 band kompatibel dengan D2 Delta S, Fenix ​​5S, Fenix ​​5S Plus.
  • QuickFit 22 band kompatibel dengan Approach S60, D2 Delta, fēnix 5, fēnix 5 Plus, Forerunner 935, Forerunner 945, Instinct, MARQ Athlete, MARQ Aviator, MARQ Captain, MARQ Driver, MARQ Expedition, Quatix 5, Quatix 5 Sapphire.
  • QuickFit 26 band kompatibel dengan Fenix ​​3 HR, Fenix ​​3 Sapphire, D2 Bravo, D2 Charlie, D2 Delta PX, Descent Mk1, fēnix 3, Fenix ​​5X, Fenix ​​5X Plus, Foretrex 601, Foretrex 701 Edisi Balistik, Quatix, 3 Tactix Bravo, Tactix Charlie.
  • QuickFit Bands

Ini adalah band yang paling sederhana. Band-band ini ada pada seri Garmin watch seperti Fenix ​​5. Yang perlu Anda lakukan adalah menarik tuas rilis cepat plastik dan band akan menyembul keluar.

Garmin Quick Release bands (20mm) kompatibel dengan Approach S40, Approach S40 dan Bundle CT10, Forerunner 245 Music, Forerunner 245 Music, Forerunner 645, Forerunner 645, Vivoactive 3, Vivoactive 3 Music, dan Vivoactive 3 Music (Verizon).

Mengganti Band Garmin Watch

Berikut cara mengganti band pada jam Garmin Anda sesuai dengan jenis band yang kompatibel dengan seri smartwatch.

1. Screw-in watch bands

Garmin Watch

Band baru Anda harus dilengkapi dengan pin sendiri. Gunakan itu dan pertahankan yang lama melekat pada band lain. Cukup masukkan tali baru ke dalam lug dan gunakan alat yang disediakan untuk memasang sekrup di kedua ujungnya.

2. Quick-release bands

Melepaskan band pada Garmin watch ini tidak memerlukan alat. Tarik kembali tuas dan pegang saat Anda menjatuhkan tali ke dalam lug. Lepaskan pegas dan pita akan terkunci secara otomatis. Anda akan mendengar klik ketika sudah terlepas.

3. QuickFit bands

Bergantung pada band mana Anda awalnya digunakan, Anda mungkin perlu memasukkan pin kembali, minus tali asli. Dengan band sekrup, cukup pasang kembali pin dan lekatkan dengan memasangnya kembali ke dalam lugs. Untuk pita rilis cepat, ikuti instruksi di atas. Jika Anda sudah menggunakan pita QuickFit, tidak perlu dipusingkan dengan pin.

Untuk menempatkan band QuickFit, tarik tuas pelepas cepat plastik (bahkan ada panah untuk membantu). Kemudian, cukup letakkan band baru di bawah bilah dan lepaskan tuas.

Penutup

Mengganti band pada Garmin watch memang bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membuat Anda tampil lebih gaya. Koleksi band jam Garmin Anda agar bisa diganti sesuai selera dan kebutuhan. Jangan lupa join di channel Telegram dorangadget.com untuk mendapatkan info seputar gadget dan promo produk lainnya, seperti diskon untuk harga jam Garmin.

Tags:

Artikel terkait:

×