Doran Gadget – Februari kemarin, Realme memperkenalkan teknologi fast charging dengan 150W UltraDart dalam acara Mobile World Congress 2022. Realme menjanjikan teknologi 150W UltraDart akan hadir untuk pertama kalinya di Realme GT Neo3. Smartphone flagship UltraDart Realme ini dikabarkan akan meluncur ke pasaran secara resmi pada semester kedua 2022 ini. 

 

Sebelum mengumumkan tentang 150 UltraDart, Realme sebelumnya telah memperkenalkan teknologi pengisian daya hingga arus 125W. Perangkat terbarunya baik unuk kelas mid-range hingga flagship telah mendukung fast charging hingga 65W melalui teknologi UltraDart Realme. Inilah yang membuat Realme mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan kompetitornya. 

Baca juga: Review Realme Watch S Pro – Smartwatch 2 Jutaan

UltraDart Charge Adalah Pilihan Para Gamers

Bagi yang belum paham, teknologi UltraDart Charge adalah pengisian daya baterai yang dikembangkan oleh Realme untuk ponsel mid-range hingga flagshipnya. Kecepatan pengisian daya baterai ini sangat cocok bagi para pengguna yang selalu menggunakan smartphonenya untuk berbagai macam kegiatan khususnya bermain game. 

Adanya teknologi UltraDart Realme ini membuat pengguna bisa mengisi daya ponsel dengan cepat sehingga gamers tidak perlu bermain sambil mencharge ponselnya, karena dalam waktu yang cepat ponsel telah terisi dengan penuh. 

UltraDart Realme Jamin Ponsel Tidak Akan Overcharge 

Bagi Anda yang suka kelupaan mencabut smartphone saat sedang mengisi daya, bahkan bisa ditinggal semalaman bisa membuat baterai ponsel jadi lebih cepat rusak. Namun dengan teknologi UltraDart dari Realme ini pengguna tidak perlu khawatir, karena Smartphone Realme terbaru telah didukung dengan teknologi Optimized Night Charging. Dimana perangkat, baru akan terisi daya penuh mendekati jam pengguna akan terbangun untuk mencegah isu overcharge

Baca juga: Spesifikasi HP 5G Realme 8 5G – Harga Terjangkau dengan Performa Tangguh

Menjaga Suhu Tetap Stabil 

Realme memiliki sistem yang berbeda dari smartphone lainnya. Meskupun sama-sama menggunakan daya arus tinggi, adapter dan kabelnya memang dirancang dengan menggunakan teknologi proteksi khusus. Dimana suhu panas akan dialihkan ke adapter yang membuat smartphone akan tetap dingin sekalipun digunakan sambil bermain game. UltraDart Charging Architecture (UDCA) memiliki manajemen panas ultra yang menjaga temperatur suhu termal tetap di bawah 43 derajat. Sehingga smartphone Realme akan tetap aman dan proses pengisian daya tetap optimal. 

UltraDart Realme Mampu Mengisi 50% dalam Waktu 5 Menit

Dalam video demo yang ditunjukkan Realme untuk GT Neo3, pengisian daya baterai ponsel tersebut mulai dari 0% ke 50% hanya membutuhkan waktu selama 5 menit saja. Sebelumnya, UltraDart 12W yang telah diluncurkan dapat menigisi baterai hingga 33% dalam waktu 3 menit untuk ponsel berkapasitas 4.000mAh. Realme juga menegaskan bahwa ponsel yang memiliki teknologi UltraDart bisa memiliki kesehatan baterai hingga 80% meskipun telah melakukan 1000 kali siklus pengisian penuh. 

Baca juga: Mengintip Kecanggihan Fast Charging Realme GT Neo3

Lengkapi Kegarangan Realme dengan Berbagai Aksesori Pendukung 

Garangnya fitur yang ada pada smartphone Realme memang membuat para penggunanya menjadi terpuaskan dengan fitur-fitur yang ada. Mulai dari fast charging, kamera, performa dan lainnya. Lengkapi kegarangan fitur Realme dengan berbagai aksesoris pendukung seperti headset, tws, stand holder, hingga powerbank yang bisa Anda beli di Doran Gadget. Semua barang yang dijual merupakan produk original dengan garansi resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Doran Gadget demi kemudahan transaksi di sini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di nomor 087834601568.

Artikel terkait:

>