Doran Gadget – Realme baru saja mengumumkan seri terbarunya yang disebut sebagai smartphone dengan teknologi pengisian daya tercepat di dunia. Realme memperkenalkan Fast Charging Realme GT Neo3 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona. 

Sebelumnya Realme menggunakan teknologi dart charge atau super dart charge dengan pengisian daya antara 18W & 65W pada smartphonenya. Kini Realme menyematkan teknologi fast-charging terbaru 150W dengan UltraDart Charging Architecture (UDCA) yang mampu melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam 5 menit. 

Marketing Direktur Realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan bahwa Realme sebagai merek Tech trendsetter #FavoritnyaAnakMuda tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pengalaman baru pada setiap produknya. Kali ini pun Realme membawa terknologi baru 150W UltraDart yang akan diperkenalkan pertama kali pada seri Realme GT Neo3 nantinya. 

Baca juga: Spesifikasi HP 5G Realme 8 5G – Harga Terjangkau dengan Performa Tangguh

Munculnya teknologi canggih ini demi menjawab tantangan pasar dimana pengguna selalu menginginkan smartphone mereka dapat bertahan lebih lama dan pengisian daya yang lebih cepat untuk mendukung aktivitas dan produktivitas mereka sehari-hari. 

UltraDart Charging Architecture (UDCA) yang ada pada Fast Charging Realme GT Neo3 menggabungkan 3 fitur canggih yaitu teknologi kecepatan, keamanan, dan perlindungan terhadap masa pakai baterai. UDCA menggunakan teknologi Multi Boost Charge Pumps untuk meningkatkan arus pengisian daya pada smartphone

Fitur perlindungan dan keamanan pada UDCA mampu memberikan performa terbaik pada baterai, adanya manajamen panas ultra (Ultra Heat Management) juga bisa menjaga suhu baterai tetap di bawah 43 derajat celcius sehingga pengisian ponsel tetap dalam suhu yang idela. Pengguna pun akan merasa aman dan nyaman saat menggunakan smartphone dengan waktu yang lama, bahkan saat harus bermain game atau menonton video sambil melakukan charging baterai. 

Tidak hanya itu, UDCA telah menggunakan baterai lithium berkualitas tinggi untuk mempertahankan kapasitas baterai di angka 80% meskipun telah melewati leih dari 1.000 kali siklus pengisian dengan tujuan agar baterai memiliki masa pakai yang lebih lama dengan kemampuan pengisian yang jauh lebih tinggi. 

Baca juga: Review Realme Narzo 30A – Hp Gaming Murah

Karena itulah, Fast Charging Realme GT Neo3 ini digadang-gadang menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur pengisian daya tercepat di dunia dengan kualitas terbaik, aman, dan nyaman untuk digunakan. 

Selain keunggulan fast chargingnya, Realme GT Neo3 ini performanya akan semakin kencang karena telah didukung dengan prosesor Dimensity 8100 dari MediaTek dan hadir dalam layar full HD Plus berukuran 6,7 inci. Sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Kamera yang disematkan juga tidak kalah canggih, smartphone satu ini sudah dibekali dengan sensor utama 16MP dan kamera belakang 50MP, 8MP, dan 2MP.

Baca juga: Realme GT – Smartphone Dengan Snapdragon 888 Termurah

Pakai Headset Terbaik untuk Realme GT Neo3

Itulah kecanggihan performa terbaik dari Fast Charging Realme GT Neo3 yang bisa Anda gunakan nantinya. Agar lebih nyaman saat menggunakan smartphone Realme untuk menonton video atau saat bermain game, Anda bisa menggunakan berbagai macam headset atau tws yang bisa Anda beli di Doran Gadget. Jangan lupa download aplikasi Doran Gadget untuk pengalaman transaksi yang lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di nomor 087834601568.

Artikel terkait:

>