IPhone SE 2 Masuki Tahap Verifikasi Akhir sebelum Peluncuran

IPhone SE 2 Masuki Tahap Verifikasi Akhir sebelum Peluncuran

Model Apple iPhone yang terjangkau dikabarkan baru-baru ini memasuki tahap akhir verifikasi produksi di pabrik perakitan di Zhengzhou, Tiongkok, menurut sumber industri yang dikutip oleh publikasi Taiwan DigiTimes.

Pratinjau laporan paywalled:

IPhone LCD baru memasuki tahap verifikasi akhir

Apple akan segera memperkenalkan seri iPhone LCD baru, yang dijuluki tentatif SE 2, yang baru-baru ini memasuki tahap akhir verifikasi di pabrik perakitan di Zhengzhou, Cina, menurut sumber industri.

Apple secara luas diperkirakan akan mengumumkan iPhone entry-level yang dijuluki “iPhone SE 2” atau “iPhone 9” dalam beberapa bulan ke depan. Perangkat ini diharapkan menyerupai iPhone 8, dengan layar LCD 4,7 inci dan tombol home Touch ID, tetapi dengan chip A13 yang lebih cepat dan peningkatan 3GB RAM. Harga diperkirakan mulai sekitar $ 399 (Rp 5,6 juta) dengan penyimpanan 64GB di Amerika Serikat.

Bulan lalu, analis Ming-Chi Kuo mengatakan Apple masih berencana untuk merilis iPhone pada paruh pertama 2020. Beberapa laporan mengindikasikan bahwa Apple bermaksud mengumumkan perangkat tersebut pada akhir Maret, tetapi rencana itu mungkin berubah karena ketidakpastian wabah coronavirus SARS-CoV-2 di seluruh dunia.

Dengan konferensi teknologi besar seperti Google I/O dan Facebook F8 telah dibatalkan secara fisik karena pertimbangan kesehatan masyarakat, tampaknya semakin tidak mungkin bahwa Apple akan menjadi tuan rumah acara Maret seperti yang dikabarkan. Apple selalu dapat mengumumkan iPhone yang lebih murah dan produk lainnya dengan siaran pers, sambil menawarkan briefing satu-satu dengan media di Cupertino dan New York City.

Bahkan jika iPhone berbiaya lebih rendah diumumkan pada bulan Maret, pasokan awal mungkin terbatas sampai Foxconn dan pemasok Apple lainnya melanjutkan operasi normal dan meningkatkan produksi massal pada kuartal kedua.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp