Huawei Band 4 Pro Hadir dengan Sensor SpO2, GPS, dan NFC

Huawei Band 4 Pro Hadir dengan Sensor SpO2, GPS, dan NFC

Smartphone  Huawei Nova 6 SE bukan satu-satunya berita di konferensi Huawei baru-baru ini. Wearable yang berbasis di Cina itu juga mengumumkan pelacak kebugaran jam smartwatch dewasa Band 4 Pro yang hadir dengan sensor SpO2, GPS dan NFC.

Versi terbaru dari Band 3 Pro, wearable itu diluncurkan hanya satu bulan setelah Band 4. Dan sementara itu orang melihat sedikit perubahan, Band 4 Pro menjaga hal-hal yang cukup mirip dengan tahun lalu dalam hal penampilan.

Ukuran layar sentuh AMOLED masih 0,95 inci dan resolusinya tidak berubah dari 240 x 120 piksel. Ada tombol fisik berbentuk pil di bawahnya untuk membantu menavigasi menu. Casing terbuat dari logam dan pelacak memiliki permukaan matte. Semua ini melekat pada tali silikon yang cukup sporty.

Jam smartwatch dewasa Band 4 Pro memungkinkan Anda untuk mempersonalisasikan pengalaman dengan 100 panggilan warna berbeda, dan 10 jam tangan. Seperti edisi sebelumnya, pelacak dilengkapi dengan akselerator 6-sumbu, detak jantung PPG, sensor keausan inframerah, dan GPS bawaan. Selain semua ini, iterasi 2019 juga memiliki sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen darah dan NFC untuk pembayaran saat bepergian.

Seiring dengan kegiatan pemantauan dan tidur, Huawei mengatakan band ini mencari detak jantung tidak teratur dengan tingkat akurasi 95,5%. Teknologi TruSleep 2.0 memungkinkannya mengidentifikasi enam masalah tidur utama dan mengeluarkan lebih dari 200 saran tidur.

Jam smartwatch dewasa Band 4 Pro juga mendukung 11 mode olahraga. Ini termasuk berlari, berputar, bersepeda, dan lainnya. Berenang juga ada dalam daftar ini berkat ketahanan air 5 ATM. Fakta bahwa ada GPS bawaan berarti Anda dapat meninggalkan telepon Anda dan masih mendapatkan info dan peta terperinci tentang latihan di luar ruangan Anda.

Pemberitahuan juga ada, ketika fitness band berada di jangkauan smartphone Anda. Fungsionalitas pintar lainnya termasuk pengingat, kontrol musik, temukan gelang dan banyak lagi. NFC mendukung pembayaran serta fungsi travel and pass.

Daya tahan baterai sangat baik, terutama saat Anda mempertimbangkan spesifikasi. Huawei mengatakan gelang itu dapat terus berjalan hingga 12 hari dengan sekali pengisian daya. Itu dengan GPS dimatikan, tentu saja. Agar semuanya sederhana, band kebugaran mengadopsi solusi pengisian daya yang sederhana. Sama seperti Band 4, ada port USB-A bawaan di dalam strap yang artinya Anda bisa menghubungkan pelacak secara langsung ke port USB. Tidak perlu kabel.

Band kebugaran hadir dalam pilihan antara warna merah bisikan, emas merah muda ceri, dan warna hitam oker. Ini mulai dijual di Cina pada 12 Desember dengan harga 399 CNY atau sekitar $ 55 (Rp 770 ribuan). Pemesanan di muka sudah dibuka saat ini.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp