Oppo Enco Free TWS Hadir dengan Noise Cancellation

Headset Bluetooth, Headset Wireless, Earphone Nirkabel, Headset Terbaik

Oppo baru-baru ini meluncurkan seri Reno3 di sebuah acara di Hangzhou, Cina. Di samping itu, perusahaan juga meluncurkan headset bluetooth yang dijuluki Oppo Enco Free.

Oppo Enco Free dilengkapi driver dinamis 13,4mm dan memiliki rentang respons frekuensi 16Hz hingga 20KHz. Earphone ini hadir dengan sistem penentuan posisi FPC yang dipasangkan dengan sirkuit magnetik ganda dan diafragma komposit untuk menghadirkan audio berkualitas studio yang terperinci.

Enco Free sport memiliki desain setengah in-ear, tetapi juga memiliki tip silikon dalam tiga ukuran berbeda untuk kesesuaian yang lebih baik. Earphone memiliki berat masing-masing 4,6 gram dan bersertifikat IPX4, artinya Anda dapat memakainya saat berolahraga tanpa harus khawatir dengan keringat.

Oppo Enco Free TWS

Enco Free mendukung panggilan suara dan fitur teknologi pembentuk sinar mikrofon ganda dan pembatalan bising uplink AI untuk panggilan yang jernih dan jelas. Ada juga transmisi Bluetooth simultan binaural untuk mengirimkan audio yang disinkronkan ke telinga kiri dan kanan dan Oppo menjanjikan latensi minimal 120 ms.

Oppo Enco Free hadir dengan Bluetooth 5.0 dan memiliki jangkauan 10 meter. Mereka mengemas baterai 31 mAh dan datang dengan kotak plastik yang mengisi melalui port USB-C dan menawarkan total 15 jam waktu panggilan dan 25 jam pemutaran musik pada volume 50%. Tanpa kasing, yang memiliki baterai 410 mAh, Anda mendapat waktu panggilan tiga jam dan pemutaran musik lima jam.

Kasing pengisian memiliki indikator LED di bagian depan dan tombol pasangan di sisi kanan. Dan setelah Anda memasangkan headset bluetooth dengan smartphone Anda, earphone akan langsung terhubung segera setelah Anda membuka casing.

Oppo Enco Free juga mendukung gerakan geser untuk kontrol musik. Anda dapat menggeser jari Anda di earbud kiri dan kanan masing-masing untuk menyesuaikan volume dan mengubah trek. Anda juga dapat mengetuk dua kali pada earphone untuk menjawab panggilan atau memutar / menghentikan musik. Enco Free ditawarkan dalam tiga warna dan akan mulai dijual di Tiongkok seharga CNY699 ($ ​​100 atau setara Rp 1,4 juta) mulai 31 Desember.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp