Google Voice Kini Terintegrasi dengan Hey Siri

Google Voice Kini Terintegrasi dengan Hey Siri

Google Voice baru saja menambahkan fitur. Layanan ini memungkinkan pengguna menelepon dan mengirim pesan internasional untuk tarif yang seharusnya lebih murah daripada tarif operator. Jika Anda pengguna iPhone atau iPad, maka mulai sekarang dapat menggunakan Google Voice menjadi jauh lebih sederhana, dan bebas genggam.

Google telah menambahkan dukungan untuk Siri. Artinya, pengguna dapat dengan mudah mengatakan “Hey Siri, panggil John di Google Voice” atau perintah yang serupa dengan memulai panggilan suara. Perintah lainnya, seperti “Hey Siri, kirim pesan menggunakan Google Voice” jika itu yang Anda cari.

Untuk membuat perintah berfungsi, pertama-tama Anda harus menuju Pengaturan iOS Google Voice dan mengaktifkan “Use with Siri”. Pastikan Siri aktif terlebih dahulu. Jadi, sekarang Anda akhirnya dapat menggunakan suara untuk memulai panggilan suara.

Anehnya, fitur seperti itu masih belum sampai ke Google Asssistant di Android. Anda tentu ingin melihat cara kerjanya di Google. Di sisi lain, Anda setidaknya dapat membaca dan membalas pesan Google Voice di Android.

Integrasikan Siri dengan Google Voice

Anda dapat menggunakan Google Voice untuk melakukan panggilan atau mengirim pesan teks dari Siri, asisten virtual yang merupakan bagian dari iOS.

Siapkan Siri dan Google Voice

  • Di iPhone atau iPad Anda, ketuk Settings lalu Siri & Search;
  • Nyalakan Listen for “Hey Siri” atau Press Home for Siri dan kemudian Enable Siri;
  • Dari layar Settings, di daftar aplikasi Anda, ketuk aplikai Voice;
  • Hidupkan Use with Siri.

Jika Anda menggunakan lebih dari satu akun di Google Voice, atur akun default Anda di iOS.

Melakukan panggilan dan mengirim pesan teks dari Siri

Mintalah Siri untuk melakukan panggilan atau mengirim pesan teks menggunakan frasa, seperti:

“Hey Siri, panggil John di Google Voice”

“Hey Siri, kirim pesan menggunakan Google Voice”

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp