Google Pixel Watch Terpasang Kamera di Permukaan Jam?

Google Pixel Watch Terpasang Kamera di Permukaan Jam

Google mungkin berencana untuk memasukkan kamera internal ke dalam jam tangan pintar yang sudah lama ditunggu-tunggu, Pixel Watch. Paten raksasa Mountain View – yang ditemukan oleh LetsGoDigital, yang juga membuat render di atas – diberikan minggu ini setelah diajukan kembali pada tahun 2017, merinci desain dengan kamera lensa tunggal di bagian tengah layar arloji.

Paten ini menampilkan tujuh sketsa yang menunjukkan apa yang dibayangkan Google – sebuah jam tangan pintar dengan kamera yang dipasang di belakang tampilan arloji, dapat mengambil gambar melalui kaca. Namun, bagaimana tepatnya menjalankan platform OS Wear di (atau mungkin sekitar) kamera di layar tidak dijelaskan.

Kami telah melacak detail Pixel Watch selama beberapa tahun, dan pengarsipan paten ini merupakan tambahan lain dari daftar fitur potensial yang akhirnya dapat diterima oleh arloji tersebut.

Simpan untuk Samsung Gear 2, diluncurkan kembali pada tahun 2015, tidak ada pemain smartwatch utama yang menawarkan kamera dalam arloji, sehingga Google akan mengambil risiko besar di sini. Namun, mungkin perlu dicatat bahwa jajaran ponsel Pixel Google sejauh ini menempel pada kamera lensa tunggal. Itu mungkin berubah di Google Pixel 4, tetapi itu masih berarti bahkan gambar yang diambil melalui kaca arloji dapat berakhir dengan detail dan warna yang mengesankan, mengingat silsilah Google di bagian depan ini.

Kami tidak tahu detail seperti jumlah sensor, bukaan atau megapiksel, tetapi hal itu menunjukkan bahwa Google setidaknya mempertimbangkan untuk memberi Pixel Watch kemampuan untuk mengambil foto.

Namun, tentu saja, ini hanya pengajuan paten – satu dengan fitur desain yang kami bayangkan sangat tidak mungkin untuk mencapai produk akhir. Seperti yang juga disusun pada tahun 2017, ini bisa menjadi ide perusahaan juga telah pindah.

Ingat, masih ada kemungkinan nyata bahwa kita tidak melihat Pixel Watch sama sekali. Meskipun masih mungkin Google meluncurkan smartwatch merek sendiri sebelum akhir 2019 – dan telah membuat langkah yang menyarankan perangkat keras yang dapat dikenakan akan datang, seperti membeli kekayaan intelektual senilai $ 40 juta dari Fossil – kami masih menunggu kebocoran beton lebih dari tanggal rilis, prototipe dan fitur.

Sementara itu, jam tangan pintar dengan kamera sebenarnya bukan fenomena baru; Nubia Alpha, yang diluncurkan pada awal 2019, memiliki kamera 5MP.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp