Garmin Lily – Jam Tangan Garmin Wanita

jam garmin lily smartwatch garmin lily garmin watch

Garmin Indonesia Garmin baru saja meluncurkan smartwatch khusus perempuan bernama Garmin Lily. Beberapa produk jam tangan Garmin sebelumnya merupakan produk Unisex yang bisa dipakai pria atau wanita. Sedangkan untuk produk kali ini, Garmin benar-benar berfokus pada olahraga dan kebugaran yang khusus untuk wanita.

Berikut Hal-hal yang harus kamu ketahui tentang jam tangan Garmin wanita ini:

Ukuran Garmin Lily

Lily bisa dibilang sebagai Jam Garmin terbaik untuk perempuan ini memiliki ukuran casing hanya 34mm, hal itu membuatnya menjadi jam tangan Garmin terkecil di pasaran. Untuk beberapa Garmin Smartwatch terkecil, Apple Watch terkecil hadir dengan casing 40mm, dan Garmin Vivomove memiliki ukuran yang hampir sama, yakni 39mm.

Smartwatch Garmin Lily Muncul dalam dua varian, Klasik dan Sport. Klasik menggunakan casing stainless steel dan tali kulit, sedangkan Sport, menggunakan casing aluminium dan tali silikon yang lebih cocok untuk aktivitas berat.

Harga Jam Garmin Lily Sport dijual dengan harga $199,99 atau sekitar Rp 2.8 jutaan dan Lily Klasik $249,99 atau Rp 3.4 jutaan. Harga tersebut masih lebih murah jika dibanding Garmin Venu SQ. Untuk Indonesia sendiri belum tahu apakah akan kebagian atau tidak. Mengingat Forerunner 45S dan Vivoactive 4S sebagai smartwatch kecil tidak masuk.

jam garmin lily smartwatch garmin lily garmin watch

Desain Garmin Lily

Dial Garmin Watch Lily dihubungkan pada tali 14mm, ukuran ini lebih kecil dari standar 18mm yang biasanya Anda temukan pada Smartwatch paling kecil sekalipun.

Layarnya menggunakan LCD namun pihak Garmin belum memberitahukan soal resolusi. Ketika layarnya mati, Dial akan meninggalkan desain di layar, jadi Anda tidak akan membawa tampilan mati di pergelangan tangan.

Fitur-Fitur yang Dimiliki

Dalam hal fitur, ini cocok dengan Garmin Watch Vivomove yang cukup baik, dengan data kebugaran tubuh. Ada pelacakan langkah, pemantauan detak jantung 24/7, pelacakan stres, pelacakan hidrasi, SpO2 dan fitur Body Baterai untuk energi dalam tubuh.

Garmin juga memberikan pemantauan kehamilan bersama dengan pelacakan siklus menstruasi. Namun, agak mengecewakan, tidak ada GPS khusus untuk melacak latihan di luar ruangan. Jadi Anda harus membawa smartphone selama melakukan latihan outdoor.

Mode olahraga termasuk lari di dalam dan luar ruangan, dan pelacakan khusus untuk yoga dan pilates. Tapi seperti semua perangkat Garmin, Lily memiliki ketahanan air sampai 5 ATM sehingga masih aman jika digunakan untuk berenang di kolam renang.

Baca: Review Garmin Watch Lily

jam garmin lily smartwatch garmin lily garmin watch

Penutup

Belum ada berita selanjutnya dari Garmin apakah Varian Lily akan masuk Indonesia. Tentunya ini akan menjadi opsi yang menarik bagi pecinta Garmin di Indonesia. Jika Anda sedang mencari Garmin Watch sebagai reward pada diri sendiri atau sebagai hadiah, Garmin Surabaya memiliki penawaran spesial untuk Anda. Hubungi tim Dorangadget.com untuk menanyakan ketersediaan barang dan hal lainnya.

 
× WhatsApp