Garmin Instinct 2 Hadir dengan Pengisian Daya Matahari dan PulseOx?

jam smartwatch murah, jam tangan terbaik, jam tangan wanita, jam tangan pria

Garmin Instinct 2 

Garmin telah membuat sedikit kesalahan dan membocorkan informasi di jam smartwatch murah Instinct 2 di situs webnya sendiri. Sepertinya versi smartwatch populer berikutnya akan hadir dengan pengisian daya tenaga surya dan PulseOx.

Pengguna Reddit telah melihat firmware baru pada server Garmin yang mereferensikan perangkat yang disebut Instinct Solar. Versi perangkat lunak dari file GUPDATE.GCD adalah 0,31 yang bisa menjadi indikasi bahwa ini adalah Beta awal yang ditujukan untuk penguji internal. File tersebut masih ada meskipun kami menduga akan segera dihapus.

Sedikit info tentang perangkat yang akan datang dapat diperoleh dari changelog firmware. Ini menyebutkan widget Solar Intensity untuk Garmin Instinct, widget PulseOx dan widget Nody Battery. Jam tangan Garmin ini juga memiliki kemampuan untuk melacak detak jantung di bawah air.

Untuk mengingatkan, sejauh ini satu-satunya perangkat Garmin dengan pengisian daya surya adalah pengulangan tertentu dari jam smartwatch murah Fenix ​​6. Teknologi ini bekerja melalui lensa pengisian daya surya transparan yang berada di atas permukaan arloji. Garmin menyebut Power Glass ini. Solar menambahkan lebih banyak jus (sekitar 10%) di semua mode baterai dengan mengubah sinar matahari menjadi energi.

Garmin watch Instinct generasi pertama telah dirilis pada Oktober 2018. Ini adalah arloji untuk tipe luar ruangan. Muncul dengan fitur navigasi dan pemosisian satelit canggih, fitur pemetaan, altimeter barometrik, dan sensor pelacakan kebugaran biasa termasuk detak jantung.

Masuk akal jika matahari ditambahkan ke arloji yang dimaksudkan untuk lingkungan yang lebih menantang. Edisi saat ini dapat terus berjalan hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar, sekitar 16 jam dalam mode GPS, dan hingga 40 jam dalam mode penghemat baterai UltraTrac. Solar seharusnya membantu memperpanjang ini.

Mengingat firmware yang bocor masih merupakan Beta awal, mungkin perlu beberapa saat sebelum Instinct 2 mendarat. Mungkin di musim panas atau musim gugur tahun 2020.

Garmin terlihat bersiap untuk tahun yang sibuk. Bocoran sebelumnya merujuk banyak perangkat yang akan mendarat dalam waktu dekat. Ini termasuk Forerunner 955 LTE, Forerunner 945, Fenix ​​6 Sport dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan