Garmin Forerunner 955 Didukung LTE Hadir Tahun Depan?

Garmin Forerunner 955 Didukung LTE Hadir Tahun Depan

Dorangadget.com Garmin memang baru saja meluncurkan seri jam tangan kebugaran terbarunya. Tetapi, perusahaan wearable ini tampaknya sudah mempersiapkan seri berikutnya, seperti Forerunner 955, Forerunner 745, dan Fenix 6 Sport.

Ketiga nama itu terlihat oleh seorang pengembang yang menggali kode dalam aplikasi Garmin Connect, yang menunjukkan bahwa ini adalah perangkat yang rencananya diumumkan oleh perusahaan di kemudian hari.

“Saya seorang pengembang dan ketika saya melihat di Garmin Connect terbaru ada catatan ‘fitur untuk mendukung perangkat Garmin watch baru’. Saya memutuskan untuk melakukan pembongkaran dan perbandingan APK cepat, rendah dan lihatlah, ada beberapa kode baru, mari masuk ke itu,” katanya.

“Perangkat yang tampaknya berada dalam kondisi akhir adalah (mereka terdaftar di AndroidManifest.xml dan memiliki folder khusus sendiri dengan berbagai file pengaturan),” kata sumber tersebut.

Sumber melakukan pembongkaran dan perbandingan APK untuk dapat menemukan rinciannya. Tampaknya terdapat 11 perangkat baru yang belum kita lihat dari Garmin. Daftar produk baru ini termasuk Forerunner 745, Forerunner 955, Forerunner 955 LTE, dan Fenix ​​6 Sport.

Jam tangan Garmin terbaru ini termasuk tiga versi jam tangan Tactix (tipe Delta, Sapphire, dan Solar), serta Indeks Scale 2 yang kemungkinan merupakan sepasang smart scale. Lalu ada juga yang menyebutkan Edge 130 Plus, Edge 1030 Plus, dan Lumen.

Persis apa yang bisa ditawarkan Smartwatch Garmin Fenix ​​6 Sport bahwa perangkat lain yang ada dalam rentang itu belum menjadi misteri, tetapi mungkin menampilkan desain yang lebih ramping bagi mereka yang ingin berolahraga.

Jam Garmin Forerunner 955 LTE tentu saja akan menampilkan internet seluler, yang merupakan fitur yang saat ini hilang dari Forerunner 945. Kemungkinan dapat membuat Anda bisa menerima panggilan telepon dan mengalirkan musik langsung dari pergelangan tangan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp