Doran Gadget Drone First Person View (FPV) semakin diminati oleh masyarakat sejak beberapa waktu belakangan. Sebab, drone ini memberikan pengalaman berbeda dari drone konvensional. Yakni, pengguna seolah merasakan terbang di udara dengan menggunakan goggle atau kacamata khusus. Salah satunya adalah drone FPV DJI Avata.

Untuk lebih mengenalkan drone FPV dan merasakan pengalaman mencoba menerbangkannya, Doran Gadget menggelar event ‘Experience Day with DJI Avata’. Acara digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di Pakuwon City Mall, Surabaya mulai pukul 14.00 WIB. Dalam event ini, Doran Gadget menggandeng sponsor utama seperti JETE Indonesia, SanDisk, dan Pakuwon CITY.

Hadirkan Pengalaman Seru bagi Pecinta Drone FPV

Di acara ini para peserta akan mendapatkan berbagai keseruan. Terutama sharing seputar drone seri First Person View dan pengalaman menerbangkan drone DJI avata. Bagi para pemula, tak perlu khawatir karena akan dipandu oleh pilot drone profesional. Sementara itu, bagi para pilot drone profesional juga akan ada Drone Challenge.

Acara ini terbuka bagi siapa saja. Baik para pemula maupun pilot drone profesional. Kita di sini intinya sharing hal seru seputar drone DJI Avata bareng pakarnya. Selain itu juga mengenalkan ke masyarkat, seperti apa drone FPV itu, apa bedanya sama drone biasa? dan lainnya.” Papar Jhonny Thio Doran selaku Owner Doran Gadget.

Selain itu, ‘Experience Day with DJI Avata’ juga sebagai berkumpulnya para pecinta dan pilot drone FPV di Jawa Timur dan sekitarnya.

Kami berharap dengan adanya acara ini juga bisa jadi kegiatan rutin nantinya bagi para pilot drone untuk menambah ilmu, bertukar informasi, dan hal lainnya di Jawa Timur dan sekitarnya. Karena kan, teknologi drone terus berkembang, nah dengan kumpul dan sharing seperti ini bisa nambah pengalaman juga bagi pilot drone pemula” Tambahnya.

Baca juga: Keseruan “Launch Event DJI Mavic 3” Pertama di Indonesia oleh Doran Gadget

Banyak Doorprize Menarik di Experience Day with DJI Avata

Tak hanya menghadirkan pengalaman seru menerbangkan drone DJI Avata saja, di acara Experience Day with DJI Avata’ para peserta juga berkesempatan mendapatkan banyak doorprize eksklusif dan menarik. Hal itu disampaikan oleh Cita Sophia, selaku Business Development Doran Gadget.

Untuk para peserta yang ikut acara ini, kami ada beberapa doorprize menarik. Salah satunya ada gimbal DJI bagi peserta yang jadi pemenang di Drone Challenge. Peserta lainnya juga nggak perlu khawatir. Karena, Doran Gadget dan pihak sponsor akan memberikan doorprize senilai total 1 jutaan lho” Ujarnya.

Hadiah yang dimaksud adalah DJI Osmo Mobile SE senilai Rp2.5 juta, dimana gimbal atau stabilizer ini adalah seri terbaru dari DJI. Sementara itu, untuk beberapa doorprize menarik lainnya seperti speaker bluetooth JETE S2 Series. Headphone gaming JETE-X GA2 Series dan SanDisk MicroSD Extreme 32GB. Kerennya lagi, semua peserta bakalan mendapatkan goodie bag eksklusif DJI.

Pendaftaran peserta Experience Day with DJI Avata’ tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan hal lainnya Anda bisa klik di sini. Atau bisa dengan menghubungi via WhatsApp di nomor 081238985761. Para peserta ini terbatas dan diharapkan menerapkan protokol kesehatan saat acara berlangsung.

Baca juga: “Night Photo with DJI Mini 3 Pro” Hadirkan Pengalaman Menerbangkan Drone Malam Hari

Sekilas tentang DJI Avata

DJI Avata merupakan drone seri First Person View terbaru dari DJI yang dirilis pada bulan Agustus 2022 lalu. Berbeda dari generasi sebelumnya, drone ini dirancang dengan desain cinewhoop. Dengan begitu lebih mudah bermanuver di tempat sempti termasuk indoor. Bagian baling-balingnya terlindungi dengan pelindung khusus dan bobotnya hanya 410 gram saja.

Kameranya memiliki resolusi 48MP dengan sensor berukuran 1/1.7 inci (7/6×5.7mm). Sebagai drone FPV, DJI Avata kompatibel untuk Goggle 2 yang memiliki dimensi 167x104x81mm  yang ringkas namun kokoh. Drone ini bisa dioperasikan menggunakan Motion Controller. Perangkat ini pun mudah digenggam dan digunakan dengan beberapa tombol untuk penerbangan, pengereman, manuver, hingga pendaratan drone yang mulus.

Fitur unggulan lainnya adalah Return to Home (RTH), O3+ Ocusync, orizonSteady dan RockSteady Electronic Image Stabilization (EIS) untuk menjaga kestabilan dalam pengambilan gambar dan video. Sementara itu, baterainya memiliki kapasitas 2420 mAh dan bisa terbang di udara selama 18 menit.

Artikel terkait:

× WhatsApp