Disetujui FCC, Amazfit Bip S akan Rilis bersama Versi Lite

jam smartwatch terbaik, jam tangan pintar, jam tangan murah, jam smartwatch

Jam smartwatch terbaik Amazfit Bip S telah ditetapkan untuk peluncuran bulan Februari. Persetujuannya oleh FCC menunjukkan momen ini tepat di jalurnya. Arloji ini diumumkan oleh Huami pada acara peluncurannya awal bulan ini di CES 2020. Ini juga mengungkap tentang produk terbaru Amazfit T-Rex, bersama dengan earbud pintar dan treadmill.

Namun, ini adalah pertama kalinya mendengar tentang versi Bip S Lite seperti yang ditunjukkan oleh entri lain dalam basis data FCC. Mungkin itu yang diharapkan pada Bip asli juga datang dalam iterasi spec Lite yang lebih rendah. Perbedaan di antara mereka adalah dimasukkannya GPS / GLONASS, sensor Geomagnetik dan sensor tekanan udara pada perangkat dengan spesifikasi lebih tinggi. Kemungkinan besar Huami akan, sekali lagi, menjatuhkan dukungan GPS / GLONASS dari Bip S Lite.

Amazfit Bip S sangat mirip dengan versi sebelumnya. Namun, ada beberapa peningkatan. Ini termasuk ketahanan air yang tepat (5 ATM), chip GPS yang ditingkatkan dan monitor detak jantung, mode olahraga baru dan banyak lagi. Daya tahan baterai, titik penjualan terbesar pendahulunya, masih luar biasa pada 40 hari (22 jam dengan GPS diaktifkan), dan arloji ini bahkan lebih ringan kini hadir dengan hanya 31 gram.

Jam smartwatch terbaik Amazfit Bip S hadir dengan layar warna transflektif, bukan layar warna Reflektif pendahulunya. Ini adalah teknologi yang sama yang digunakan oleh Garmin untuk jam tangan Forerunner dan Fenix. Ini memiliki manfaat keterbacaan yang layak dalam kondisi cerah, di luar, dan selalu aktif. Ukuran dan resolusi piksel tidak berubah pada 1,28 inci, dan 176 x 176.

Huami mengatakan arloji akan dikenakan biaya $ 69,90 (atau setara Rp 955 ribu) saat tersedia pada bulan Februari. Anda akan dapat mengambilnya dalam opsi Carbon Black, White Rock, Red Orange, dan Warm Pink. Aslinya sangat populer karena berfungsi sangat baik dan menawarkan banyak untuk harganya. Huami menjaga formula yang dulu pernah berhasil.

Tinggalkan Balasan