Disebut Rilis 24 September, Detail Xiaomi Mi Mix 4 Bocor

Disebut Rilis 24 September, Detail Xiaomi Mi Mix 4 Bocor

Xiaomi berencana untuk merilis smartphone andalannya, Mi Mix 4, pada 24 September mendatang dengan beberapa kejutan. Ini berasal dari sumber yang cukup terkenal, jadi kami memiliki alasan yang bagus untuk meyakini info tersebut. Namun, tidak ada konfirmasi resmi dari perusahaan dan masih harus dilihat apakah informasi ini sah.

Awalnya, ponsel ini direncanakan untuk rilis pertengahan September tetapi karena jadwal rilis sudah penuh dengan beberapa pesaing, termasuk Huawei Mate 30 Pro, Xiaomi memutuskan untuk mendorong kembali sedikit tanggal.

Menurut orang yang akrab dengan masalah ini, handset akan menampilkan sensor 108MP pertama di dunia yang diproduksi oleh Samsung. Sensor kamera diumumkan bulan lalu dan desas-desus tentang Xiaomi mengadopsi teknologi kamera baru keluar kemarin. Jadi semuanya sejalan dengan intel yang kami dapatkan sejauh ini.

Selain kamera 108MP, ponsel ini diharapkan datang dengan lensa ultra lebar 16MP dan kamera 12MP periskop, mungkin mampu 5x optical zoom. Fitur penting lainnya termasuk versi ponsel berkemampuan 5G, RAM 12GB, dan membalikkan pengisian nirkabel.

Ada juga kemungkinan bahwa handset akan datang dalam dua varian – dengan Snapdragon 855+ dan dengan versi standar Snapdragon 855. Prosesor ini dikatakan digabungkan dengan RAM 12GB dan ruang penyimpanan hingga 1TB (memori flash UFS 3.0).  Mi Mix 4 juga akan menjalankan Android 10 di luar kotak dengan perangkat lunak MIUI 11 terbaru, yang akan diluncurkan bersama smartphone pada 24 September.

Selain itu, Xiaomi Mi Mix 4 diyakini menggunakan baterai 4500mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat kabel 45W dan pengisian cepat nirkabel 30W. Ini bisa menjadi jauh lebih cepat daripada dukungan pengisian cepat 20W yang terlihat di Mi 9. Selain itu, kemungkinan akan memamerkan layar Quad HD + melengkung dan keramik. Kita dapat mengharapkan varian 5G dari smartphone juga akan diluncurkan dalam beberapa waktu.

Kedengarannya bagus untuk keseluruhannya, tetapi kami mendesak Anda untuk tetap waspada karena kami tidak yakin apakah informasi itu benar atau tidak. Hanya waktu yang akan memberi tahu serta konfirmasi resmi dari Xiaomi.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp