Dibekali Kamera 48MP, Nokia 7.2 Resmi Hadir di India

Dibekali Kamera 48MP, Nokia 7.2 Resmi Hadir di India

Nokia 7.2 telah diluncurkan di India. Ponsel ini memulai debutnya di IFA 2019 awal tahun ini bersama Nokia 6.2. Smartphone kelas menengah ini menggembar-gemborkan desain kaca premium, tampilan tetesan air, dan tiga kamera belakang. Nokia 7.2 diperkirakan akan datang ke India pada bulan September, sementara Nokia 6.2 akan dirilis bulan depan.

Nokia 7.2 diharapkan mengulangi kesuksesan Nokia 7.1 tahun lalu dan telah dihargai di bawah Rs 20.000 (Rp 3,9 jutaan) di India. Ini adalah segmen di mana Anda akan menemukan beberapa ponsel lain yang menggembar-gemborkan kamera triple 48MP seperti Realme X. Ini adalah segmen yang kompetitif, dan Nokia 7.2 akan cocok dengan serangkaian fitur yang menarik. Berikut ini sekilas apa yang dibawa oleh Nokia 7.2 baru dan harganya di India.

Sama seperti Nokia 7.1, Nokia 7.2 juga mendapatkan desain kaca dan logam premium. Ponsel ini dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang dan bingkai aluminium di antaranya. Panel belakang kaca mendapatkan pengaturan tiga kamera yang diatur dalam modul melingkar. Layar sekarang mendapat lekukan tetesan air bukannya lekukan lebar. Nokia 7.2 juga mendapat tombol Google Assistant khusus.

Berbicara tentang tampilan, Nokia 7.2 dilengkapi dengan layar FHD + PureDisplay 6,3 inci dengan kedudukan tetesan tetesan air. PureDisplay adalah teknologi yang telah digunakan oleh HMD di ponsel seperti Nokia 7.1 dan Nokia 8.1 sebelumnya. Ini menawarkan kontras yang lebih tinggi dan rentang dinamis yang lebih luas dibandingkan dengan layar LCD biasa. Ini juga dilengkapi fitur yang dapat SDR video ke HDR secara real time.

Kamera telah ditingkatkan dengan Nokia 7.2 sekarang mendapatkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Sistem ini mencakup sensor 48MP yang menggunakan sensor GM1 48 megapiksel Samsung untuk foto resolusi tinggi bersama dengan lensa sudut lebar dan sensor kedalaman.

Nokia 7.2 adalah perangkat Android One yang dikirimkan dengan stok dan membersihkan Android 9 Pie. HMD Global mengatakan Nokia 7.2 adalah Android 10-siap dan akan menjadi salah satu perangkat pertama yang diperbarui ke Android 10. Sebagai bagian dari program Android One, Nokia 7.2 juga akan menerima pembaruan keamanan rutin selama tiga tahun dan setidaknya dua perangkat utama. Versi OS Android.

Harga Nokia 7.2 di India mulai dari Rs 18.599 (Rp 3,7 jutaan) untuk varian memori 4GB + 64GB. Ini juga datang dalam konfigurasi 6GB + 64GB yang dibandrol dengan harga Rs 19.599 (Rp 3,8 jutaan). Nokia 7.2 akan tersedia untuk pembelian di Nokia.com/phones, Flipkart dan outlet ritel utama di India mulai 23 September dalam pilihan warna Cyan Green, Charcoal dan Ice.

Artikel terkait:

×