Desain dan Spesifikasi Amazfit T-Rex Pro bocor Sebelum Rilis

amazfit t rex pro

Doran Gadget Rumor Amazfit T-Rex Pro mendarat kembali pada bulan Januari, dan sekarang kebocoran baru telah memberi kita gambaran lengkap tentang apa yang akan dibawanya. Amazfit T-Rex diluncurkan awal tahun lalu dan merupakan versi Cloning dari Garmin Fenix Series atau jam tangan outdoor yang memiliki desain tebal.

Desain Amazfit T-Rex Pro

Informasi tersebut telah bocor ke 91Mobiles, yang merupakan situs cukup terpercaya. Amazfit Trex Pro memiliki case 47mm yang kokoh, bentuk yang kokoh dengan masa pakai baterai GPS yang cukup tahan lama untuk aktivitas outdoor.

Fitur dan Spesifikasi Amazfit Trex Pro

Teknologi biometrik baru akan membawa Amazfit T-Rex Series sederajat dengan smartwatch Amazfit yang lebih baru, seperti GTS 2 dan Bip U Pro. T-Rex Pro menggunakan inti Bio Tracker 2, yang akan menawarkan SpO2.

Fitur perangkat lunak masih TBC, tetapi kami berharap untuk melihat pelacakan stres dan pemantauan oksigen dalam darah. Desainnya tidak banyak berubah, dan akan tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan hijau. Tidak akan ada desain kamuflase yang sama dengan versi pertamanya.

Bocoran tersebut mengatakan bahwa akan ada sistem operasi baru berbasis RTOS. Jadi akan menarik apakah itu merubah kegunaan, masa pakai baterai atau fitur yang ditetapkan di layar atau tidak.

Perusahaan telah menambahkan standar GPS baru, yang seharusnya meningkatkan akurasi dan kecepatan penguncian. Dan sekarang diberi peringkat 10 ATM, yang berarti dapat bertahan hingga 100 m di bawah air, membuatnya lebih kokoh untuk aktivitas berenang.

amazfit trex pro

Masih belum jelas apakah T-Rex Pro juga akan mendapatkan Alexa dan fungsi panggilan pergelangan tangan, seperti yang telah kita lihat di Bip U Pro. Sepertinya begitu, meskipun kebocoran tersebut sejauh ini hanya mengacu pada spesifikasi perangkat keras.

Penutup

Amazfit T-Rex dibangun oleh Huami, yang baru saja berganti nama menjadi Zepp Health di luar China. Itu mengambil merek Zepp pada tahun 2019 dan mengganti nama aplikasinya awal tahun ini. Silahkan join Telegram Channel Dorangadget.com untuk info seputar gadget dan promo lainnya. Untuk beli jam Amazfit, Anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan ketersediaan produk