Cara Dapatkan Notifikasi WhatsApp pada Amazfit GTS dan GTR

amazfit gtr, jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah,

Huami memiliki tahun yang cukup baik untuk peluncuran jam tangan pintar. Pada tahun ini, Huami telah memperkenalkan dua jam tangan pintar yang paling diinginkan, Amazfit GTS dan Amazfit GTR. Keduanya telah dipuji oleh audiens global dan disukai untuk kegiatan sehari-hari mereka. Khususnya, Amazfit GTS, yang diakui sebagai jam tangan persaingan utama untuk jam tangan Apple karena tampilan dan desainnya yang mirip.

Amazfit GTS membawa tata letak yang sama dan layar tampilan kepadatan lebih 342ppi untuk membuatnya tajam. Sekarang kedua jam tangan Amazfit memiliki fungsi yang hampir sama, tetapi kurang mendukung aplikasi. Tidak satu pun dari jam tangan ini yang dilengkapi dengan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya seperti Fitbit, Samsung atau yang baru saja dirilis yakni Xiaomi Mi Watch.

amazfit gtr, jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah,

Anda tidak dapat menginstal aplikasi atau menggunakannya di arloji tetapi sebaliknya, Anda bisa mendapatkan notifikasi aplikasi di kedua jam tangan pintar. Jika Anda kehilangan WhatsApp dan ingin menerima pemberitahuan tentang GTS atau GTR, maka Anda harus memberikan izin aplikasi. Sangat mudah untuk mendapatkan notifikasi WhatsApp di Amazfit GTS atau Amazfit GTR. Anda dapat melihat pesan di layar utama dan menindaklanjutinya. Anda dapat melihatnya dengan menggunakan perangkat wearable dan kemudian membalasnya pada smartphone yang telah disambungkan.

Cara Mendapatkan Notifikasi WhatsApp pada Amazfit GTS dan GTR

  1. Pasangkan Amazfit GTS atau GTR Anda dengan smartphone
  2. Setelah memasangkan, buka aplikasi Amazfit
  3. Kemudian ketuk pada Profile
  4. Sekarang di My Devices, klik pada Amazfit GTS atau GTR
  5. Pada layar berikutnya, buka App Alerts
  6. Secara default, arloji tidak dapat mengakses notifikasi. Ketuk itu
  7. Anda akan diminta ke layar berikutnya. Ini akan meminta Anda untuk mengaktifkan perizinan
  8. Izinkan pemberitahuan aplikasi dari Notification Access
  9. Setelah Anda mengizinkannya, lalu kembali ke layar App Alerts
  10. Sekarang, ketuk Manage Apps. Itu ada di sisi bawah
  11. Di sini, gulir ke bawah dan aktifkan WhatsApp

Ikuti langkah-langkah tersebut dan gunakan WhatsApp di jam tangan pintar Huami Amazfit Anda. Saat Anda mengaktifkan toggle WhatsApp maka saat berikutnya Anda menerima pesan, notifikasinya akan masuk ke dalam arloji.

Pastikan, Anda tidak membisukan kontak atau grup apapun di WhatsApp. Seperti Apple Watch, Galaxy Watch atau Fitbit, Amazfit GTS atau Amazfit GTR tidak memungkinkan Anda untuk mengedit, menghapus, atau membalas. Mungkin fitur itu masuk ke pembaruan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp